Home / Liga Italy / Cagliari VS Juventus: 0-2, Allegri: Harusnya Kami Lebih Fantastis

Cagliari VS Juventus: 0-2, Allegri: Harusnya Kami Lebih Fantastis

Cagliari vs Juventus - Serie A

Sepak.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak begitu senang walaupun timnya berhasil menaklukkan Cagliari. Pasalnya, terlahir catatan-catatan Allegri tentang penampilan Bianconeri.

Allegri melakoni laga Serie A yang ke-100 selaku manajer Juve dengan sebuah torehan positif. Juve berhasil menaklukkan Cagliari dengan hasil akhir 2-0 dalam laga yang berlangsung di Stadio Sant’Elia, Senin (13/2/2017) subuh tadi.

Gonzalo Higuain jadi pahlawan yang menentukan kemenangan Juve di laga ini melalui sepasang gol yang diciptakannya.

“Higuain merupakan sosok finisher yang amat fantastis, namun kami senantiasa mengerti itu. Hal yang betul-betul mengagumkan yakni seberapa kerasnya ia bekerja demi tim,” ucap Allegri, yang dilansir dari salah satu media.

Juve sejatinya memiliki kans untuk menaklukkan Cagliari dengan hasil akhir superior lantaran Cagliari tampil dengan 10 orang saja sedari menit 67. Sayangnya, mereka tidak berhasil mengoptimalkan beberapa kans oke. Hal inilah yang tidak disenangi Allegri.

“Saya mau Juventus yang luar biasa. Disaat Anda memainkan sepakbola, Anda mesti luar biasa. Malam ini Cagliari harus tampil dengan 10 orang dan kami semestinya meledak-ledak, namun kami justru ceroboh serta tak mengambil sejumlah keputsan yang tepat. Kami mesti lebih baik lagi,” ungkap Allegri.

“Di suatu titik kami agak menurun serta mempersembahkan sejumlah kans buat Cagliari, yang mana semestinya tak terjadi. Memang mesti bermain luar biasa, namun efektif, jika tak begitu alhasil tak ada gunanya kalau Anda tak menang,” lanjutnya.

“Pemain-pemain terbaik dunia memperlihatkan penampilan yang simpel. Persoalannya yakni lebih rumit ketimbang yang terlihat ketika mencoba bermain simpel,” tandas Allegri.

Disamping itu, hasil positif inipun membuat dominasi Juve dari AS Roma dalam klasemen Serie A kian melebar. Juve yang menduduki peringkat 1 klasemen sekarang ini mendominasi 7 poin dari rival kuatnya itu.

About carmen

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *