Home / Liga Italy / Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo masih belum mampu mencetak gol perdananya di laga resmi Juventus sejak bergabung pada 18 Juli lalu. Namun kebanyakan pihak yakin cepat atau lambat, pemain berusia 33 tahun tersebut akan mendapati gol pertamaya. Legenda Klub, Camoranesi bahkan yakin Sang pemain bakal mencetak banyak gol untuk Juventus.

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah resmi berkostum Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah ditebus lewat banderol tak kurang dari 112 Juta Euro. Setelah sembilan tahun penuh sukses, dengan mengemas 450 gol untuk Real Madrid, memenangkan lima trofi Liga Champions Eropa sepanjang karirnya dan menjadi pemain terbaik dunia lima kali, tentu Ronaldo diharapkan mampu tampil cemerlang bersama Juventus.

Namun faktanya, di dua laga perdana Serie A Italia, masing-masing melawan Chievo Verona dan melawan Lazio, Ronaldo belum kunjung mampu mencetak gol. Memang, Juventus berhasil merenggut tiga poin dalam dua laga tersebut, tapi Ronaldo yang diharapkan mencetak gol masih belum bisa mengakhiri periode majalnya.

Kendati demikian, Legenda Klub Camoranesi yakin cepat atau lambat Ronaldo akan mencetak banyak gol untuk mantan timnya tersebut.

“Kami sedang berbicara seorang pemain yang telah mencetak lebih dari 500 gol dan punya kualitas yang sangat luar biasa. Hanya karena dia tidak mencetak gol di dua laga, itu bukan berarti apa pun, Itu hanya salah satu tahapan saja. Dia akan mencetak banyak gol sebelum musim ini berakhir. Ronaldo punya segalanya, dia punya kekuatan eksplosifitas, kecepatan dan juga teknik,”

“Banyak tim Italia yang bertahan dengan menumpuk pemain di wilayah sendiri. Itu membatasi ruang geraknya. Jadi, dia butuh pemahaman yang bagus dengan rekan satu timnya. Dia harus lebih sering mendapat bola,” Demikian ujar eks timnas Italia kepada reporter.

Cristiano Ronaldo menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Turin dengan gaji sebesar 30 juta Euro per musimnya.

About lestari shasha

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *