Home / Liga Italy / Cannavaro Prediksikan Juventus vs Napoli Berakhir Seri

Cannavaro Prediksikan Juventus vs Napoli Berakhir Seri

Juventus dan Napoli bakal saling bertarung pada lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini. Mantan punggawa Bianconeri dan Partenopei, Fabio Cannavaro, coba memberi prediksilaga tersebut bakal berakhir imbang.

Laga antara Juve kontra Napoli bakal digelar di Juventus Stadium, Minggu (14/2/2016) dinihari WIB. Jelang duel penting ini kedua tim sama-sama tengah melakoni tren yang luar biasa.

Si Nyonya Tua membukukan 14 kemenangan secara berturut-turut di Serie A Italia sejak November tahun lalu. Sedangkan Napoli baru saja merraih 4 kemenangan beruntun di liga domestik.

Napoli pun tampil amat produktif dengan koleksi 12 gol dari empat laga tersebut dengan hanya kemasukan tiga gol saja. Di dua partai terakhirnya, gawang mereka aman dari kebobolan.

“Pertahanan mereka sedang dalam performa yang luar biasa dan tentu mereka akan menurunkan kiper kuat dalam hal kepribadian,” kata Cannavaro di Football Italia.

“Maka dari itu saya rasa jika pertandingan ini kemungkinan besar berakhir seri.”

“Bola-bola mati bakal amat menentukan. Tendangan bebas langsung dari Dybala dan Insigne itu mematikan, Pogba juga ada di sana,” imbuhnya.

About charlie

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *