Home / Serba Serbi / Cantiknya Manel Filali, WAGs Pemain Aljazair

Cantiknya Manel Filali, WAGs Pemain Aljazair

SEPAK – Aljazir kini sedang berusaha untuk menorehkan sejarah terbaik di Piala Dunia. Mereka sekarang telah meraih tiga angka hasil dari sekali menang dan sekali kalah dari dua laga. Sebagai tim dengan status non favorit, Aljazair mampu memberikan kejutan di Piala Dunia tahun ini.

Namun dalam urusan WAGs, sepertinya Aljazair bisa sedikit lebih bangga karena tak kalah jika dibandingkan dengan WAGs timnas lain yang namanya mendunia, sebut saja, Shakira (Gerard Pique – Spanyol), Irina Shayk (Cristiano Ronaldo – Portugal) sampai Bruna Marquezine (Neymar Jr – Brasil). WAGs dari salah seorang punggawa Aljazair yang cukup terkenal ialah Manel Filali.

Manel Filali sendiri punya nama asli yakni Nour El Houda Filali. Bagi anda yang tidak tahum Filali menekuni profesi di dunia tarik suara di Jerman. Sebelum ia menjadi seorang penyanyi, tak banyak orang mengenal namanya. Dia mulai naik daun saat tergabung dalam grup duo bernama Milk and Honey. Karirnya makin bersinar saat berhasil menggaet hati bomber Eintracht Frankfurt Karim Matmour dan lantas menikah pada 2009 lalu.

Namun sayangnya tidak banyak publik yang tahu karena sifat tertutup membuat kehidupan pribadi keduanya jarang terekspos media. Mungkin Manel bisa berterima kasih pada sang suami, karena berkatnya dia bisa semakin terkenal.

Seperti hasil polling yang dibuat majalah ternama Jerman Bild, secara mengejutkan Manel menempati urutan ketiga dati total 74 suara. Dia masih kalah pamor dibandingkan dengan pacar gelandang timnas Spanyol Javier Martinez, Maria Imizcoz di posisi tempat pertama serta Sarah Brandner (Bastian Schweinsteiger) di posisi kedua.

About rios chibie

Check Also

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Sepak.com – Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *