Home / Hot Gosip / Cantiknya WAGs Gelandang Timnas Indonesia

Cantiknya WAGs Gelandang Timnas Indonesia

WAGs Timnas Indonesia - Stefano Lilipaly dan istrinya Carmen Rowena Lumanauw

Sepak.com – Stefano Lilipaly menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia disaat menghadapi Singapura di laga akhir fase grup Piala AFF yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, (25/11/2016). Gol Lilipaly di menit ke-85 memastikan kemenangan skuat Garuda dengan skor akhir 2-1.

Lebih dulu, Indonesia diungguli duluan di menit ke-27 melalui gol Khairul Amri. Tapi, andik Vermasyah mampu menciptakan gol balasan di menit ke-62 melalui tembakan first time meneruskan operan Rizky Pora.

Lilipaly sejatinya lahir, besar, serta berkarier di Belanda. Walaupun begitu, ia memiliki darah Indonesia dari ayahnya, Ron Lilipaly, yang berasal dari Maluku. Sedangkan ibunya, Adriana, adalah warga negara Belanda.

Kisah asmaranya dengan Carmen Rowena Lumanauw terjadi di dua tahun sebelumnya. Menariknya, mereka ternyata berkenalan di media sosial.

“Kami berkenalan melalui instagram. Dia melihat sejumlah foto saya serta memberikan like. Lalu ia follow saya di Instagram. Dan begitu juga dengan saya,” ucap Carmen, yang dilansir dari salah satu media

“Kami saling mengirim pesan di Facebook dan 2 hari kemudian kami janjian untuk berjumpa disaat dia selesai berlaga di kota tempat tinggal saya (Belanda). Kesan pertama, dia pintar. Kami makan malam bareng. Dan sedari itu, kami lalu berjumpa dan berjumpa lagi,” ungkap Carmen.

Jalinan asmara antara Carmen dengan Lilipaly pun berakhir ke pernikahan. Usai itu, Carmen tampaknya amat mendukung karier suaminya selaku sosok pesepakbola. Selain itu, perempuan yang juga keturunan Belanda ini amat gembira melihat Lilipaly bisa bermain dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

“Saya senang melihat permainan suami saya. Kedatangannya membuat performa Indonesia berdesa, tangguh, serta lebih optimis,” ucapnya.

Carmen malah yakin kalau Timnas Indonesia bakal masuk ke putaran final. Tapi, skuat merah putih mesti menaklukkan Vietnam di semifinal dulu. Indonesia bakal bermain sebagai tuan rumah di leg 1 semifinal, (3/12/2016). Berselang 4 hari, gantian Vietnam yang menyambut Indonesia.

About carla

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *