Home / Liga Inggris / Cari Pengganti Sanchez Dan Ozil, Arsenal Harus Rogoh 80 Juta Pounds

Cari Pengganti Sanchez Dan Ozil, Arsenal Harus Rogoh 80 Juta Pounds

Alexis Sanchez dan Mesut Ozil hampir pasti akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Dan andai memang benar kepindahan dua bintang tersebut tak terelakkan lagi, maka Arsenal harus menyiapkan 80 Juta Poundsterling paling minim, untuk menggaet bintang yang kualitasnya setara dengan mereka.

Cari Pengganti Sanchez Dan Ozil, Arsenal Harus Rogoh 80 Juta Pounds

Mesut Ozil dan Alexis Sanchez sama-sama merupakan mantan bintang La Liga Spanyol yang kerap berhadapan dalam partai El Clasico. Ozil lebih dulu meninggalkan Real madrid dan bergabung dengan arsenal pada musim panas tahun 2013 silam. Setahun berselang, Alexis Sanchez meninggalkan Barcelona utnuk menerima pinangan dari The Gunners.

Sekarang, kedua pemain tersebut sama-sama berada di ambang kontraknya bersama dengan Klub London utara. Kabarnya Arsenal sudah melayangkan kontrak baru kepada kedua pemain tersebut, tapi sampai saat ini masih belum ada kesepakatn yang tercapai. hal tersebut dipercaya karena memang baik Ozil dan Sanchez sama-sama berencana meninggalkan arsenal pada musim dingin Januari mendatang.

Jika memang tak bisa lagi menahan kepergian keduanya, Arsenal disarankan untuk merogoh kocek yang cukup dalam , 80 Juta pounds agar bisa mendaratkan pemain yang kualitasnya setara atau paling tidak mendekati kualitas dua pemain top tersebut. Pendapat ini datang dari mantan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood.

“Arsenal akan kehilangan dua pemain kelas dunia. Berapa harganya untuk menggantikan mereka? Anda bisa mengambil pilihan yang murah tapi butuh waktu lebih lama. Anak itu bisa berkembang dan dia bisa berharga 50 juta pounds atau 100 juta pounds.

“Untuk mendapatkan seseorang yang bisa menjamin akan melakukan pekerjaan tersebut mungkin akan menghabiskan biaya 70 juta pounds atau 80 juta pounds.” kata Sherwood kepada Sky Sports.

Arsenal dipercaya mempertimbangkan nama gelandang Internasional Prancis, Thomas Lemar pada januari mendatang.

About lestari shasha

Check Also

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Juru Taktik Manchester United, Jose Mourinho, berharap agar pihak klub berusaha untuk mempertahankan salah seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *