Home / Liga Champions / Carlo Ancelotti Akan Mainkan Tim Terkuat Di Laga Bayern Munich VS PSV

Carlo Ancelotti Akan Mainkan Tim Terkuat Di Laga Bayern Munich VS PSV

Bayern Muenchen - Carlo Ancelotti

Sepak.com – Bayern Munich membuat dua misi sekaligus di markas PSV Eindhoven dalam lanjutan Liga Champions. Alhasil, Carlo Ancelotti bakal menurunkan tim paling kuat di pertandingan tersebut.

Bayern dapat mengamankan tempat di putaran 16 besar Liga Champions kalau saja dapat menaklukkan pertandingan kontra PSV. Torehan poin mereka tak akan terkejar lagi oleh tim lainnya lantaran tinggal dua pertandingan yang tersisa.

Bayern sekarang ini menduduki peringkat 2 klasemen dan mencatatkan 6 poin, terpaut 3 poin dari Atletico Madrid yang nemepati peringkat 1 Grup D. Disamping itu, PSV serta Rostov berada di peringkat 2 paling bawa dengan torehan satu poin saja.

Melihat laga yang bakal digelar di Philips Stadion, Rabu (2/11/2016) subuh nanti, Ancelottis mengungkapkan kalau Bayern bakal menjalani pertandingan dengan intensitas serta antusias yang fantastis. Pria berkebangsaan Italia ini juga tak mau Bayern cuma lolos saja, namun mau timnya berstatus pemuncak grup.

“Sekarang ini, tim kami tampil dengan kualitas, intensitas, serta antusias yang fantastis. Kami bakal membutuhkan semua hal ini lantaran itu bakal menjadi laga yang berat,” ucap Ancelotti di situs UEFA.

“PSV biasanya tampil oke di markas, jadi pertandingan ini tidak akan sama (dengan di Munich).”

“Kami dapat masuk ke putaran selanjutnya di pertandingan besok dan kami juga mau finis di peringkat 1 grup. Maka, saya bakal menurunkan tim paling kuat yang saya punyai. Holger Badstuber bakal mengawali dari bangku cadangan,” lanjutnya.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *