Home / Liga Spanyol / Carlo Ancelotti Ingin Bayern Munich Fokus Ke Leverkusen Dulu

Carlo Ancelotti Ingin Bayern Munich Fokus Ke Leverkusen Dulu

carlo ancelotti - bayern munich

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, enggan membicarakn lebih jauh soal laga kontra Real Madrid. Prioritas Munchen untuk sekarang ini yakni pertandingan kontra Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga.

Pertandingan kontra Leverkusen, Sabtu (15/4/2017) nanti malam, bakal menjadi ujian performa serta kepercayaan diri pihak Bayern. Pasalnya, laga itu dilakoni di antara 2 partai Liga Champions kontra Madrid.

Sebelummnya Bayern sempat menelan kekalahan 1-2 kontra Madrid tepatnya di leg I putaran perempatfinal Liga Champions, tengah minggu kemarin. Walaupun pertandingan berat menunggu mereka di leg II pada Selasa (18/4/2017) nanti, Bayern dituntut agar tetap berkonsentrasi full dulu dalam laga kontra Leverkusen.

“Saya tak ingin membahaskan tentang laga kontra Real Madrid. Besok kami memiliki laga yang krusial. Kami mau bermain oke serta memenangi laga,” ungkap Ancelotti seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami tentu tak gembira (soal kekalahannya dari Madrid). Saya memahami pemain-pemain saya dengan amat oke serta saya amat optimis bahwa mereka bakal tampil dengan karakter kami besok.”

“Saya kira kami dapat memperlihatkan respon yang oke. Lantas kami memiliki waktu usai itu buat memusingkan tentang leg selanjutnya kontra Real Madrid,” lanjutnya menambahkan.

Ancelotti tentu saja mau secepatnya memastikan Bayern mengamankan titel juara Bundesliga. Sekarang ini Die Roten telah mencatatkan 68 poin serta mendominasi 10 poin dari RB Leipzig yang menduduki peringkat 2 klasemen dengan 6 laga sisa di musim ini.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *