Home / Serba Serbi / Carlo Ancelotti Menanggapi Soal Kritikan Unai Emery Di Paris St-Germain

Carlo Ancelotti Menanggapi Soal Kritikan Unai Emery Di Paris St-Germain

pelatih Bayern Muenchen - carlo ancelotti

Sepak.com – Laju tak begitu bagus Paris St. Germain membuat manajernya, Unai Emery, dibanjiri kritik. Walaupun demikian, eks peracik taktik PSG, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kalau ia bersimpati terhadap koleganya ini.

Usai memuncaki Ligue 1 yang keempat kalinya secara berturut-turut di tahun kemarin, penampilan PSG malah merosot. Hingga minggu ke-12, Les Parissiens masih tersendat di peringkat 3 klasemen dan mencatatkan 26 poin, terpaut 3 poin dari Nice di peringkat 1.

Sedangkan di Liga Champions, PSG tidak begitu mengecewakan. Dengan 4 laga di putaran grup, PSG sejauh ini belum menelan kekelahan dengan mencatatkan 3 kemenangan serta 1 kali imbang yang diperoleh kala kontra Arsenal dengan hasil akhir 1-1.

Emery ditunjuk PSG sebagai pengganti Laurent Blanc di musim ini. Berkat torehan mengesankannya bersama Sevilla, Emery dianggap sebagai manajer yang layak untuk melatih PGS.

Ancelotti mengungkapkan kalau koleganya ini merupakan manajer yang baik untuk PSG. Ia merasa kalau semua orang juga diberikan kritik, hanya karena sebuah pertandingan yang berakhir imbang lantas disebut tengah mengalami krisis kecil.

“Saya tak tahu dengan kinerjanya. Namun dirinya amat oke di Sevilla,” ucap Ancelotti, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Dirinya mampu memuncaki Liga Europa sebanyak tiga kali, dan saya kiri dirinya merupakan sosok manajer yang amat oke bagi Paris St. Germain,” lanjut pria yang sekarang ini melatih Bayern Munich itu.

“Semua orang diberikan kritik. PSG dilontarkan dikritik, Real Madrid pun juga demikian. Anda mencatatkan hasil seri di sebuah laga … dan langsung dinilai sedang mengalami krisis kecil. Ini gila! Sepakbola itu gila!” ungkap Ancelotti.

About billy

Check Also

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Sepak.com – Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *