Home / Bundes Liga / Carlo Ancelotti Merasa Beruntung Bisa Berada Di Bayern Munich

Carlo Ancelotti Merasa Beruntung Bisa Berada Di Bayern Munich

carlo ancelotti

Carlo Ancelotti tengah merasakan kebahagiaan luar biasa dalam hidupnya setelah berhasil membawa Bayern Munich mengamankan titel juara Bundesliga 2016/2017. Ia mengaku beruntung lantaran bekerja di sebuah klub yang memiliki banyak pemain hebat serta orang-orang di balik layar yang memberinya dukungan superior.

Bayern sukses mengamankan titel juara Liga Jerman musim ini usai menang besar 6-0 kontra Wolfsburg. Di pertandingan lain, RB Leipzig yang menduduki peringkat 2 harus puas dengan hasil imbang kontra Ingolstadt. Perayaan kebeberhasilan mereka pun dilakukan oleh skuat Munchen di Volkswagen Arena, Sabtu (29/4/2017) kemarin.

“Saya amat senang. Saya beruntung bisa bekerja di klub yang luar biasa, yang memiliki banyak pemain serta fans yang fantastis,” ucap Ancelotti seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya memperoleh support yang amat besar dari (Karl-Heinz) Rummenigge serta ornag-orang di klub ini. Jelas itu merupakan hal yang amat krusial buat sosok pelatih. Saya amat beruntung,” ungkap Ancelotti.

Tak hanya itu, Ancelotti juga mengatakan bahwa kesuksesan di liga pun bisa mengobati kekecewaan mereka usai tersingkir di DFB-Pokal serta Liga Champions. Sebelumnya, langkah Bayern harus terhenti di paruh semifinal DFB-Pokal, lalu tersisih di perempatfinal Liga Champions.

“Motivasinya jadi makin besar karena hal itu. Dua minggu kemarin merupakan minggu yang berat untuk kami, namun kondisi seperti itu justru kami pakai sebagai motivasi. Saat ini kami amat menikmati kebahagiaan ini,” katanya.

“Kami dapat bermain lebih oke lagi. Kami seharusnya lebih beruntung di sejumlah situasi dalam Liga Champions serta Pokal. Kami harus belajar dari sejumlah kekecewaan itu serta jadi lebih oke lagi kedepannya,” tutup Ancelotti.

About abdi

Check Also

Pelatih Bayer Leverkusen - Roger Schmidt

Bayer Leverkusen Baru Saja Memecat Pelatihnya Si Roger Schmidt

Sepak.com –¬†Bayer Leverkusen tampaknya sudah tak bisa mengandalkan kinerja dari pelatihnya Roger Schmidt. Sebab, Leverkusen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *