Home / Liga Italy / Carlos Bacca Disebut Mirip dengan Shevchenko

Carlos Bacca Disebut Mirip dengan Shevchenko

Penyerang baru AC Milan, Carlos Bacca, memang baru tampil empat kali di pentas Serie A Italia. Namun menurut CEO Adriano Galliani, performa Bacca sudah cukip mengingatkannya pada sosok Andriy Shevchenko.

Bacca diboyong Rossoneri dari Sevilla seharga 30 juta euro. Dari empat pertandingan berseragam Merah Hitam, pemain asal Kolombia itu sukses menyumbangkan tiga gol.

Sepasang gol dibuat Bacca ketika Milan menjamu Palermo, Sabtu (19/9/2015). Dalam pertandingan tersebut mereka menang dengan skor sangat ketat 3-2.

Gol pertama dibuat berkat assist dari Giacomo Bonaventura di kotak penalti yang diselesaikan dengan tembakan kaki kanan, sementara yang kedua lahir dari sundulan.

“Dalam pergerakan tertentu, kemudian gol ketiga yang dibuat, Carlos mengingatkan saya pada Sheva,” kata Galliani di Gazzetta dello Sport.

“Di tribun penonton saya lalu terngingang gol yang dibuat Andriy ketika menghadapi Roma. Gol sundulan yang menentukan untuk Scudetto pada Mei 2004.”

“Kemudian di Porto, lalu Piala Super Eropa 2003. Kebetulan sehari kemudian saya mendapat panggilan dari Andriy, salah satu pemain yang paling kami cintai.”

“Saya lalu membicarakan hal itu bersamanya karena dia juga ikut menyaksikan pertandingannya dan ingin memberikan pujian pada kami,” imbuhnya.

About carla

Check Also

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo masih belum mampu mencetak gol perdananya di laga resmi Juventus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *