Home / Prediksi / Carlos Queiroz Tinggalkan Kursi Pelatih Timnas Iran

Carlos Queiroz Tinggalkan Kursi Pelatih Timnas Iran

Mantan Asisten Pelatih Sir Alex Ferguson itu memutuskan untuk Pensiun lantaran tidak adanya sodoran perpanjangan kontrak dari pihak Federasi Sepak Bola Iran.

Tim Nasional Iran hanyalah satu dari sekian banyak Kontestan Piala Dunia 2014 yang bisa dipastikan tersisih dari turnamen Piala dunia Brasil ini. Tersingkirnya Iran dikarenakan kekalahan yang mereka telan saat berhadapan dengan Bosnia-Herzegovina pada partai penentu alias partai terakhir Group F.

Fakta ini tentu saja membuat sejumlah pihak terpukul, kecewa dan sedih, tak terkecuali pelatih Iran yakni Carlos Queroz. Ya, bahkan sang pelatih memutuskan untuk mengudurkan diri dari jabatan nya sebagai taktikal Tim Meli, namun menurut penuturan mantan Asisten pelatih di Manchester United itu ia bukan meninggalkan Iran karena tersingkir, akan tetapi karena tak kunjung mendapatkan sodoran kontrak anyar dari pihak federasi Sepak Bola Iran.

“Saya sebenarnya sudah memiliki komitmen untuk tim ini, tapi saya tak kunjung disodorkan kontrak baru. Tentu akan menjadi sebuah kehormatan yang besar menganani Tim Nasional Iran, saya bahkan sudah merasa jatuh cinta dengan Negara ini, tapi tentu anda tidak bisa menjalin hubungan jika anda menjadi satu-satunya pihak yang menggenggam erat Komitmen” Ujar Queroz kepada media setempat.

Mantan pelatih Real Madrid CF itu juga menyatakan sempat menunggu datangnya perpanjangan kontrak, sayang itu tak kunjung datang.

“Saya sudah menunggu tawaran kontrak baru dari mereka, tapi sampai sekarang yang saya harapkan tak kunjung hadir, jadi saya ucapkan ‘Terimakasih’ atas kesempatan mengemban tugas ini” Tutur sang pelatih.

About rios chibie

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *