Home / Liga Italy / Carlos Tevez Siap Berikan Segalanya Untuk Juventus

Carlos Tevez Siap Berikan Segalanya Untuk Juventus

Dini hari tadi, Juventus berhasil meraih tiga angka ketika mereka menjamu Empoli di Juventus Stadium dengan skor akhir dua gol tanpa balas. Kemenangan 2-0 yang mereka raih tersebut tak lepas dari peran penting Carlos Tevez yang turut menyumbangkan satu gol pada laga itu.

Sebelumnya, Tevez sendiri dikabarkan akan absen dalam pertandingan tersebut karena masalah kebugaran. Dirinya memang turut serta dalam skuat Timnas Argentina pada jeda internasional lalu. Akan tetapi, Massimiliano Allegri tampaknya tak mau mengambil resiko untuk membangku cadangkan penyerang tertajam yang ia miliki tersebut.

Alhasi Tevez pun bermain secara penuh menghadapi Empoli dini hari tadi dan sukses mengantarkan Bianconeri meraih tiga angka dan juga turut menyumbangkan satu gol. Seusai pertandingan, pemain yang juga sering disapa Carlitos tersebut memberikan pendapatnya bahwa ia akan selalu siap untuk bermain demi Juventus.

Selain itu, ia juga menganggap bisa bermain disetiap pertandingan merupakan hal yang penting bagi timnya mengingat saat ini Juventus sedang dilanda badai cedera.

“Saya selalu siap untuk berkeringat demi Juventus dan sekarang kami dilanda badai cedera. Jadi ini penting untuk memberikan segalanya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Tevez juga mengungkapkan tentang bahaya tim-tim Serie-A lainnya yang juga siap merebut posisi puncak yang saat ini masih dihuni oleh Juventus. Terlebih lagi hingga saat ini AS Roma masih tampak belum menyerah untuk terus memburu gelar juara Serie-A musim ini

“Saya mengatakan sebelum pertandingan ini bahwa Roma masih mengancam, jadi kami harus melakukan pekerjaan kami dan terus sampai secara matematis kami juara,” tandasnya.

Berkat kemenangan 2-0 atas Empoli, posisi puncak yang dihuni oleh Juventus tetap aman. Sedangkan Roma tetap berada di peringkat kedua setelah mereka berhasil meraih kemenangan dipertandingan AS Roma Vs Napoli dengan skor tipis 1-0.

About Sepak

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *