Home / Liga Inggris / Carragher Nilai Duet Ings-Sturridge Menjanjikan

Carragher Nilai Duet Ings-Sturridge Menjanjikan

Untuk pertama kalinya musim ini, Danny Ings dan Daniel Sturridge berduet kala Liverpool berhasil mengungguli tim tamu Aston Villa akhir pekan lalu.

Christian Benteke yang biasanya menjadi tumpuan Liverpool dalam urusan menggedor lini pertahanan lawan harus absen akibat cedera.

Menurut salah satu legenda Liverpool yang kini menjadi analis sepakbola Jamie Carragher, duet Ings-Sturridge terlihat begitu menjanjikan.

“Penyelesaian akhir Sturridge patut diapresiasi namun peluang-peluang Sturridge banyak yang berawal dari Ings.”

“Ings mampu memberi perubahan yang signifikan. Ia mau memberi tekan, turun ke belakang dan membuat tempo permainan meningkat.”

“Dengan gaya bermain Ings, Brendan Rodgers mungkin akan pusing untuk menentukan andalannya di lini depan saat Benteke pulih dari cedera,” terang Carragher.

Sturridge sendiri baru pulih dari cedera yang membekapnya sejak April lalu. Laga menghadapi Aston Villa merupakan laga kedua dirinya di musim 2015/16.

Menurut Carragher, apabila Sturridge dapat menjaga dirinya agar selalu fit, bukan tidak mungkin ia akan menjadi salah satu penyerang top di Liga Inggris.

“Sturridge akan sangat berbahaya jika Liverpool ia dalam kondisi terbaiknya. Mungkin hanya Aguero yang dapat menandinginya di liga.”

“Ia sangat tenang di depan gawang dan kerjasamanya dengan Ings merupakan harapan baru bagi Liverpool,” tambah Carragher.

About susanto

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *