Home / Hot Gosip / Cassandre Davis, Gebetan Seksi Ronaldo Yang Bikin Penasaran

Cassandre Davis, Gebetan Seksi Ronaldo Yang Bikin Penasaran

cassandre-davis1

Sepak.com – Baru-baru ini, salah satu model seksi dari Florida, Amerika Serikat, Cassandre Davis, membuat sejumlah publik penasaran. Wajar saja, wanita yang menginjak usia 31 tahun itu dirumorkan tengah dekat dengan pemain jempolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Berdasarkan laporan dari salah satu media asing, Cassandre dilaporkan mengupload sebuah video dengan gaya yang menggoda di akun sosial medianya. Sebagai model yang senang berolahraga, ia memamerkan kemontokan bodynya yang seksi.

Tak hanya itu saja, video yang diupload ke Instagram itu kian membuat para followernya tergoda sebab video itu diambil dari belakang. Ia menunjukkan setiap lekukan di bodynya serta di pantat seksinya juga.

Dilaporkan juga bahwa Cassandre mau melakukan adu bugar bersama Ronaldo yang sekarang ini dalam proses pemulihan cedera. Jika disuruh memilih siapa yang lebih bugar? jawabannya sudah pasti, Cassandre lah yang lebih bugar lantaran membuat tergoda siapapun yang melihat keseksiannya.

Sebenarnya ada dua video yang diupload di akunnya. Lalu, kedua video itu sama-sama diambil dari posisi belakang. Diluar itu, mengenai hubungannya bersama Ronaldo, apa benar dirinya menjalin kisah asmara dengan si pemain? Atau dia cuma sebagai teman hiburannya saja untuk menghabiskan masa libur panjangnya usai memuncaki Piala Eropa?

Lebih dahulu dari Cassandre, Ronaldo sejatinya sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita seksi lainnya. Lebih lagi, ia sempat dikabarkan sedang berkencan dengan salah satu aktris asal Meksiko, Eiza Gonzales, kala menjalani liburan di Ibiza. Kemudian, Ronaldo juga sempat dikabarkan berkencan dangan salah satu bintang reality show di Italia, Elisa De Panicis.

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Irina Shayk, Cr7 (julukan Ronaldo) tampaknya juga kian menjadi-jadi untuk mendekati banyak wanita. Sampai saat ini, masih sangat tidak jelas siapa sebetulnya yang betul-betul menjadi kekasih Ronaldo.

About carmen

Check Also

Luis Suarez, Neymar, PSG, Real Madrid, Barcelona

Luis Suarez : Neymar Tak Akan Bergabung Dengan Real Madrid

Luis Suarez bersikeras bahwa mantan rekannya yang saat ini membela Paris Saint Geramain yaitu Neymar. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *