Home / Liga Champions / Catatan Menarik Di Hasil Pertandingan Real Madrid VS Napoli: 3-1

Catatan Menarik Di Hasil Pertandingan Real Madrid VS Napoli: 3-1

Napoli vs Real Madrid - UEFA Liga Champions

Sepak.com – Real Madrid sukses meneruskan rangkaian torehan tak terkalahkannya mereka dalam Liga Champions, tepatnya jadi 12 laga, usai membukukan kemenangan di kandang Napoli.

Los Blancos membawa pualng kemenangan 3-1 disaat berkunjung ke markas Napoli di leg II putaran 16 besar Liga Champions yang berlangsung di San Paolo, Rabu (8/3/2017) subuh tadi.

Awalnya diungguli duluan melalui gol Dries Mertens, namun Madrid berhasil comeback melalui gol Sergio Ramos, gol bunuh diri Mertens, serta Alvaro Morata. Torehan positif dengan agregat 6-2 ini memperbolehkan El Real melaju ke putaran selanjutnya.

Kemenangan ini pun melanjutkan rentetan positif tidak terkalahkannya Madrid dalam Liga Champions di 12 pertandingan belakangan, dengan kekalahan terakhir yakni terjadi kala ditaklukkan 0-2 kontra Wolfsburg dalam leg I putaran perempatfinal musim kemarin.

Dibawah ini tersedia sejumlah catatan menarik dalam perduelan Napoli vs Madrid yang dilansir dari salah satu media:

– Real Madrid sudah tidak terkalahkan di 12 laga Liga Champions: dengan 7 kali kemenangan serta 5 kali seri. Hasil ini menjadi torehan paling panjang yang pernah mereka raih dalam Liga Champions.

– Real Madrid senantiasa dapat melangkah ke putaran perempatfinal Liga Champions di 7 musim terakhir.

– Mertens sudah menciptakan 17 gol di 16 laga sebelumnya di seluruh turnamen kontra Napoli.

– 7 dari 10 gol sebelumnya yang diciptakan Napoli dalam Liga Champions senantiasa mendapat andil dari Mertens: 2 assist serta 5 gol.

– Real Madrid senantiasa lolos di 9 laga Liga Champions-nya di putaran 16 besar maupun selanjutnya, disaat mereka memenangi leg I.

– Napoli, sekarang ini telah terisish id total 5 kans disaat mereka takluk dalam leg I di putaran 16 besar turnamen antarklub Eropa.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *