Home / Liga Inggris / Catatan Menarik Di Seputar Laga Manchester United VS Sunderland

Catatan Menarik Di Seputar Laga Manchester United VS Sunderland

zlatan ibrahimovic - Man utd

Manchester United vs Sunderland dituntaskan dengan skor akhir 3-0. Terdapat beberapa data dan fakta menarik di seputar laga itu, di antaranya mengenai gol Zlatan Ibrahimovic serta langkah buruk The Black Cats.

Gol Ibrahimovic mengawali kemenangan Man Utd di kandang Sunderland, Minggu (9/4/2017) kemarin. ‘Kucing Hitam’ kemudian harus bermain dengan 10 orang usai Sebastian Larsson dikartu merah, defesit pemain ini jelas dioptimalkan oleh MU.

Henrikh Mkhitaryan lalu menggandakan skor MU, sebelum akhirnya Marcus Rashford melesakkan gol tambahan yang menjadi gol penutup di pertandingan itu.

Dalam perduelan ini Ibrahimovic melanjutkan produktifitasnya dengan menciptakan gol ke-28 di semua turnamen musim ini, 17 di antaranya dalam Premier League. Ada 10 gol dala liga yang diciptakann dalam markas lawan.

Disamping itu, Sunderland malah meneruskan langkah buruknya usai gagal menciptakan gol lagi dalam liga selama 675 menit.

Dibawah ini ada sejumlah data dan fakta menarik di seputar laga itu, seperti yang dilansir dari salah satu media:

– Sunderland sekarang ini telah gagal ciptakan gol di 7 pertandignan beruntun Premier League — pencapaian paling buruk kedua di sepanjang masa Premier League. Crystal Palace-lah yang memiliki torehan terburuk itu dengan 9 laga (1994/1995), lalu ada Derby (2007/2008) serta Ipswich (1994/19995) yang juga melalui 7 laga beruntun tanpa menciptakan gol.

– Langkah Sunderland tanpa menciptakan gol dalam Premier League sekarang ini telah berlangsung selama 675 menit. Di periode waktu itu mereka telah melesakkan sebanyak 79 attempts tanpa berbuahkan gol.

– Zlatan Ibrahimovic telah melesakkan gol di 21 laga berbeda musim ini dengan MU.

– Ibrahimovic musim ini telah menciptakan 10 gol tandang Premier League. Hanya Sergio Aguero (11) serta Alexis Sanchez (12) yang memiliki lebih banyak gol tandang.

– Sunderland mempunyai rerata kartu merah tiap 887 menit di catatan Premier League. Hanya ada 3 tim yang memiliki rerata lebih parah: Hull (720 menit), Blackburn (824 menit), serta Barnsley (855).

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *