Home / Liga Inggris / Catatan Yang Tercipta Dalam Pertandingan Leicester City VS Chelsea

Catatan Yang Tercipta Dalam Pertandingan Leicester City VS Chelsea

 

Sepak.com – Chelsea berhasil membawa pulang kemenangan besar saat berkunjung ke markas Leicester City dengan membuka keunggulan di menit-menit pertama. Sejatinya hal seperti ini kerap dilakukan oleh Chelsea dalam Premier League musim ini.

Perduelan yang berlangsung di King Power Stadium kandang Leicester, Sabtu (14/1/2017), The Blues mampu menaklukkan The Foxes dengan hasil akhir 3-0.

Chelsea mengawali kemenangan ini melalui gol Marcos Alonso disaat pertandingan baru berlangsung 6 menit. Telah sebanyak 5 kali dalama musim ini Chelsea mampu menciptakan gol di 10 menit pertama dalam pertandingan Premier League, bahkan menjadi yang terbanyak dari sejumlah tim lain.

Lantas Marcos Alonso pun kembali menambahkan skor kemenangan Chelsea di awal paruh kedua, sebelum akhirnya kemenangan ini dimantapkan oleh Pedro Rodriguez melalui gol di menit 71.

Dibawah ini adalah catatan dari hasil pertandingan itu:

– Chelsea telah membukukan 5 gol di waktu 10 menit awal dalam sejumlah pertandingan Premier League musim 2016-17 sejauh ini, menjadi total yang paling tinggi dalam divisi itu.

– Chelsea telah mencatatkan 52 poin sejauh musim ini, lebih banyak ketimbang yang mereka peroleh di musim 2015-16 (50).

– 2 kekalahan Leicester di 3 pertandingan markas belakangan dalam liga telah sama banyaknya dengan kekalahan mereka di 30 pertandingan sebelum itu.

– Sedari takluk 2-5 kontra Arsenal di September 2015 lalu, kekalahan kali ini adalah yang paling besar untuk Leicester.

– Pedro telah berkontribusi secara langsung di 10 gol musim ini (5 gol serta 5 assist), jauh lebih banyak dari semusim penuh kemarin.

About carla

Check Also

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku ikut senang akan fakta bahwa rekan satu timnya, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *