Home / Gosip Bola / Cavani : Tak Ada Rencana Angkat Kaki Dari PSG

Cavani : Tak Ada Rencana Angkat Kaki Dari PSG

Penyerang andalan Paris Saint Germain, Edinson Cavani nampaknya sudah jatuh hati dengan klub asal Prancis tersebut. Hal ini bisa dilihat dengan sebuah pengakuan sang pemain yang mengungkapkan bahwa dirinya tidak punya rencana untuk meninggalkan PSG dalam waktu dekat ini.

Semakin meyakinkan bahwa Cavani akan menjadi pemain kawakan PSG adalah tekadnya yang ingin memenangkan Liga Champions bersama PSG. Adapun sosok Cavani di PSG dikenal sebagai salah satu yang terbaik, dimana sang pemain mampu menunjukkan ketajamannya setelah datang dari Napoli pada 2013 lalu.

Sejauh ini, Cavani sudah mencetak 155 gol untuk PSG dan hanya terpaut satu untuk menyamai catatan Zlatan Ibrahimovic yang sekarang berseragam Manchester United. Semakin meyakinkan bahwa Cavani penyerang terbaik dunia adalah 13 gelar yang sudah dimenangkan olehnya bersama PSG termasuk tiga gelar Ligue 1.

Kini Cavani memiliki target besar dalam karirnya di PSG, dimana dia sangat ingin mempersembahkan gelar Liga Champions untuk PSG. Dan gelar itu terbuka lebar musim ini, namun sebelumnya mereka harus bisa mengalahkan Real Madrid di babak 16 bulan Februari 2018 mendatang.

“Saya senang berada di klub ini, saya sangat menyukainya. Dan saya ingin bertahan untuk waktu yang lama, di sepakbola Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi, tapi keinginan saya akan terpenuhi di PSG dan bertahan untuk memenangkan banyak trofi!” cetus Cavani.

“Di semua kompetisi, hanya ada satu pemenang tapi PSG adalah salah satu tim terbaik di dunia. Akan sulit bagi kami untuk memenangkan Liga Champions tapi kami ingin memenangkannya, pertama Liga Prancis dan kemudian Liga Champions.”

Dimusim ini, ketajaman Cavani belum luntur. Dimana dia sudah mencetak 25 gol dari 26 pertandingan disemua ajang. Kini fokus Cavani adalah mempertahankan puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dan mengalahkan Real Madrid di babak 16 Liga Champions mendatang.

About Intan Adistia

Check Also

Mark Uth, Hoffenheim, Schalke 04

Schalke 04 Resmi Boyong Mark Uth Di Musim Panas Mendatang Secara Gratis

Walaupun bursa transfer musim panas mendatang belum dibuka, namun Schalke 04 sudah bisa dipastikan akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *