Home / Liga Inggris / Cech Tegaskan Arsenal Tak Pernah Dengarkan Kritik

Cech Tegaskan Arsenal Tak Pernah Dengarkan Kritik

Penjaga gawang andalan Arsenal, Petr Cech, menegaskan bahwa timnya tidak pernah mendengarkan kritik dan komentar dari pihak lain terkait dengan penampilan di atas lapangan, dan lebih memilih fokus pada penampilan sendiri. Hasilnya bisa terlihat sebagaimana tim berhasil mengemas kemenangan dalam empat laga terakhir secara beruntun.

Cech Tegaskan Arsenal Tak Pernah Dengarkan Kritik

Memang, sejak awal banyak yang meragukan manajer anyar Arsenal Unai Emery, bakal mampu membawa tim London Utara tersebut mencatatkan start yang bagus di awal musim ini. Benar saja, mereka menelan dua kekalahan beruntun, di awal, termasuk saat berhadapan dengan Chelsea. Tentu kritikan terus ditujukan kepada The Gunners selama dua pekan pertama tersebut.

Tapi pada akhirnya di pertandingan-pertandingan berikutnya, tepatnya di empat laga dari enam yang sudah berlangsung di Premier League sejauh ini, Arsenal berhasil mengemas kemenangan beruntun. Termasuk saat berhadapan dengan Everton akhir pekan kemarin. Terkait dengan comeback ini, penjaga gawang andalan Arsenal Petr Cech, menegaskan bahwa sejak awal timnya memang tak pernah mendengarkan kritik yang menghampiri serta lebih memilih fokus pada penampilan sendiri.

“Kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri, Orang-orang boleh punya opini. Tapi musim masih sangat panjang. Kami meraih empat kemenangan beruntun dan dalam posisi yang sangat bagus. Akan tetapi ada banyak pertandingan yang masih harus dimainkan.”

“Anda akan berjumpa dengan periode sulit, begitu pun periode menjadi lebih baik, dan juga momen luar biasa. Jadi kami terus berusaha membumi. Kami harus tetap bekerja keras dan berusaha melakukan yang terbaik, meraih poin sebanyak mungkin dan meningkat di setiap pertandingan. Kami bahagia dengan beberapa poin yang kami petik,” tegas Cech kepada Arsenal.com.

Berkat catatan kemenangan beruntun tersebut, Arsenal saat ini berada di peringkat ke-5 pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 12 poin.

About lestari shasha

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *