Home / Bundes Liga / Cedera Bikin Karier Thiago Alcantara Terhambat

Cedera Bikin Karier Thiago Alcantara Terhambat

Gelandang muda The Bavaria Thiago Alcantara membenarkan bahwa dirinya sangat kesulitan mencapai ke performa terbaik dalam dua tahun terakhir menyusul cedera lutut yang menghinggapinya.

Thiago didatangkan dari Barcelona oleh Bayern Munich dengan banderol 20 juta euro pada musim panas 2013, tapi beberapa waktu kemudian ia mengalami cedera lutut serius sehingga terpaksa menepi selama satu tahun sebelum merumput kembali April lalu. Pada musim debutnya di Allianz Arena, ia pun juga absen tiga bulan akibat cedera.

Pemain asal Spanyol berusia 24 tahun tersebut membeberkan perasannya soal rangkaian cedera yang terus menerus datang, meski ia optimis bakal sukses musim 2015-2016.

“Saya antusias dan sangat bahagia bisa menjalani laga pra musim bersama klub untuk kali pertama. Saya sudah melalui saat-saat sulit sejauh ini, cedera membuat karier saya terhambat,” tutur Thiago seperti dilansir di laman resmi Bayern, Senin (20/7).

“Karena cedera saya hampir menepi selama satu tahun, maka musim depan sudah selayaknya musim kedua saya di klub ini. Sekarang saya yakin 100 persen dan berusaha untuk memberikan banyak gelar untuk Bayern,” serunya.

Sinyal terus menanjaknya performa Thiago nampak pada pertandingan akhir pekan kemarin ketika ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist saat membungkam Valencia dengan skor 4-1.

About cici

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *