Home / Liga Spanyol / ‘Cedera Casemiro Lebih Parah Dari Yang Diperkirakan’

‘Cedera Casemiro Lebih Parah Dari Yang Diperkirakan’

casemiro

Sepak.com –¬†Casemiro memperoleh cedera kala Real Madrid berduel dengan Espanyol. Usai menjalani pemeriksaan medis kepada pemain tengah bertahan berkebangsaan Brasil ini, Madrid langsung memberikan pernyataan terkait cedera si pemain.

Casemiro ditarik keluar di paruh pertama di saat Madrid menaklukkan Espanyol dengan hasil akhir 2-0, Minggu (28/9/2016). Dalam prosesnya, Ia berupaya merebut bola dari penguasaaan Papakouli Diop, namun Diop tampaknya dengan tidak sengaja menghatam kakinya.

Casemiro awalnya sempat berusaha untuk terus melanjutkan pertandingan usai kejadian itu. Sayangnya, pemain 24 tahun ini pada akhirnya harus meninggalkan lapangan.

Usai Casemiro melakukan tes pemeriksaan, cederanya ternyata amat parah dari yang diperkirakan sebelumnya.

“Usai melakukan tes terhadap Casemiro di Sanitas La Moraleja University Hospital hari ini, dia dilaporkan terjadi keretakan di area tulang betis kaki kirinya. Kondisinya akan selalu diawasi,” demikian isi pernyataan Madrid di situs resmi mereka.

Disamping itu, Madrid tak mengonfirmasi terkait berapa lama si pemain bakal menepi. Namun, kabar terhembus bahwa Casemiro bakal absen dalam waktu tiga minggu lamanya, namun ada juga yang menspekulasi bahwa si pemain mungkin saja bakal menepi hingga dua bulan.

Casemiro di tahun ini sudah bermain di lima laga bersama Madrid, tiga dari lima laga itu di turnamen La Liga.

Madrid untuk sekarang ini berada di pemuncak klasemen sementara La Liga dengan memetik sebanyak 13 poin dari hasil lima pertandingan yang mereka lewati. Mereka unggul dua angka dari Sevilla yang menududuki peringkat kedua.

About abdi

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *