Home / Prediksi / Cedera, Cavani Absen Tiga Pekan

Cedera, Cavani Absen Tiga Pekan

PARIS – Striker asal Uruguay itu terpaksa harus menepi selama tiga pekan akibat cedera yang ia dapatkan dalam laga kontra Girodin Bordeaux.

Paris Saint-Germain sepertinya harus menyiapkan striker lain dalam pertandingan mereka yang selanjutnya, karena salah satu striker andalan mereka harus menepi selama tiga pekan kedepan, siapa lagi kalau bukan edinson Cavani. Ya, striker asal Uruguay itu harus rela kehilangan tiga pekan kedepan akibat cedera yang ia dapatkan dalam laga kontra Girodins Bordeaux akhir pekan kemarin. Tentu ini adalah sebuah musibah bagi PSG, dan mereka harus kembali menjadikan seorang Zlatan Ibrahimovic menjadi Target Men utama.

Kabar menepinya sang Striker selama tiga pekan itu disampaikan langsung oleh Paris Saint-Germain dalam halaman resmi mereka, dan menegaskan bahwa Cavani menderita Cedera Otot. Dengan demikian PSG harus mempersiapkan Ezequiel Lavezzi untuk sementara waktu menggantikan posisi Edinso Cavani dan akan seterusnya seperti itu selama sang Striker berada di kursi cadangan hingga pulih dari cedera yang menimpanya.

Selama tiga pekan kedepan, PSG akan berlaga melawan AS Monaco kemudian Valencienes kemudian Toulouse FC dan tentunya berhadapan dengan Bayer Leverkusen di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Tentu keempat laga tersebut sangat penting bagi PSG, terlebih lagi ketika berhadapan dengan AS Monaco di Stade Louis II, karena jika kalah tentu Monaco berpeluang besar meraih puncak klasemen sementara Ligue One Prancis.

Cavani memang telah mendapatkan cedera otot tersebut dalam laga kontra Girodin Bordeaux di pekan ke 23 Ligue One Prancis, pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh The Parisiens akan tetapi mereka harus kehilangan sang Striker ketika pertandingan memasuki menit ke 75, untungnya PSG masih punya Zlatan Ibrahimovic dan Ezequiel Lavezzi.

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *