Home / Liga Inggris / Cedera Eric Bailly Di Laga Manchester United VS Crystal Palace

Cedera Eric Bailly Di Laga Manchester United VS Crystal Palace

Cedera Eric Bailly - Crystal Palace vs Manchester United - Premier League Cedera Eric Bailly - Crystal Palace vs Manchester United - Premier League

Sepak.com – Selaku manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa ia belum dapat mengklaim seberapa serius cedera Eric Bailly. Namun ia menjelaskan bahwa masalah itu bukanlah cedera yang sebelumnya kembali kambuh.

Bailly sebelumnya sempat menderita cedera lutut di bagian kanan ketika Manchester United ditaklukkan Chelsea di Oktober kemarin. 3 laga usai pulih dari cedera itu, Bailly justru memperoleh cedera baru lagi.

Bailly dilaporkan menderita cedera ketika MU berhasil menaklukkan Crystal Palace dengan hasil akhir 2-1 dalam lanjutan Premier League, Kamis (15/12/2016). Sempat dilakukan perawatan di paruh pertama, pemain bertahan 22 tahun ini lantas ditarik keluar di menit 52.

Ditanyakan mengenai cedera Bailly, Mourinho belum mengetahui separah apa cedera pemainnya itu. Mourinho cuma menjelaskan kalau cedera kali ini didertai Bailly di bagian lutu yang tidak sama dari cedera sebelumnya.

“Kami belum mengetahuinya. Cedera ini tidak di lutut yang berbeda, kali ini di bagian lutut kirinya. Jadi ia tak kambuh di cedera sebelumnya. Jelas dia memiliki persoalan dengan dimensi lainnya namun ia memperlihatkan karakter yang hebat untuk berupaya, berupaya, dan berupaya hingga akhirnya,” ucap Mourinho kepada salah satu media asing.

“Satu-satunya hal yang dapat saya jelaskan yakni kalau ini cedera lutut yang berbeda. Dia mendertia cedera di lutut kanan serta dia kembali prima dengan amat baik.”

“Saat ini lutut kirinya. Saya tak begitu tahu apa yang ia derita, namun kita nantikan saja. Dia dapat bertahan amat lama. Saya bakal katakan sekitar 75 menit ia dapat bertahan. Dia merupakan pemain yang istimewa serta tingkat rasa sakitnya amat tinggi,” tutup Mourinho.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *