Home / Piala Eropa / Cedera, Fabregas Batal Perkuat Spanyol

Cedera, Fabregas Batal Perkuat Spanyol

SEPAK – Gelandang kreatif tim nasional Spanyol, Cesc Fabregas, dipastikan menepi di dua pertandingan internaisonal kontra Belarusia dan Jerman. Kondisi fisik pemain milik Chelsea itu kurang bugar karena teridentifikasi cedera hamstring.

Sejatinya Fabregas sudah mengeluhkan sakit kala memperkuat timnya melawan Liverpool akhir pekan lalu. Sang pelatih, Jose Mourinho, sendiri merasa cemas dengan kondisinya dan menyarankan Fabregas agar tidak dibawa ke timnas.

Meski demikian, nama eks gelandang Barcelona itu terlanjur dimasukkan oleh Vicente del Bosque sehingga dirinya harus ikut ke Madrid untuk melakoni tes medis timnas sebelum akhirnya benar-benar ditepikan.

Fabregas sendiri tengah dalam penampilan terbaiknya sejak resmi menjadi warga Stamford Bridge. Sejauh ini dirinya sudah mengemas sepasang gol serta 11 assist dari lima laga.

Untuk mengisi posisi kosong tersebut, Del Bosque membawa gelandang Villarreal, Bruno. Kali terakhir Bruno membela Tim Matador kala bermain di friendly match menghadapi Serbia dan Korea Selatan pada 2012 silam.

“Sangat membanggakan bisa kembali berseragam Tim Nasional Spanyol setelah waktu yang cukup lama,” ujar Bruno di AS. “Saya berjanji untuk bekerja keras dan mengorbankan semua di dua pertandingan nanti.

About rios chibie

Check Also

hasil-pertandingan-matchday-iii-liga-europa

Hasil Pertandingan Matchday III Liga Europa

Matchday ketiga Liga Europa baru saja berakhir. Berikut merupakan hasil sejumlah laga dari Grup A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *