Home / Liga Inggris / Cedera Ilkay Guendogan Akan Membuatnya Menepi Cukup Lama

Cedera Ilkay Guendogan Akan Membuatnya Menepi Cukup Lama

Ilkay Guendogan Cedera - Manchester City v Watford - Premier League

Sepak.com – Kemenangan Manchester City atas Watford sepertinya harus dibayar mahal. Sebab, Ilkay Guendogan justru memperoleh cedera di laga itu dan berpotensi menepi untuk jangka waktu yang lama.

Guendogan terpaksa mengakhir pertandingan lebih dulu di paruh pertama dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (15/12/2016). Pemain tengah asal Jerman ini menderita cedera di bagian lututnya serta meninggalkan lapangan dengan menahan kesakitan.

Setelah laga yang berakhir kemenangan untuk City dengan hasil akhir 2-0 ini, peracik taktik Pep Guardiola pun mengungkapkan keadaan Guendogan. Guardiola menyatakan kalau cedera Guendogan kali ini terbilang serius.

“Saya amat sedih untuk Ilkay lantaran tampaknya kami bakal bermain tanpa dirinya untuk jangka waktu yang lama. Besok kami bakal mengetahui lebih jelas, namun hal tersebut tidak tampak bagus,” ucap Guardiola, yang dikutip dari salah satu media.

“Kami bakal mengetahui seberapa serius cederanya saat dia menjalani pemeriksaan dengan dokter besok, maka hingga saat itu kami belum mengetahui jelasnya. Tapi, saya kira dia mungkin menepi cukup lama,” lanjut Guardiola.

“Jelas saja ia amat sedih, sama halnya dengan kami semua,” tutupnya.

Disamping itu, Guendogan sendiri direkrut oleh City dari Borussia Dortmund pada bursa trasnfer musim panas kemarin, ia pun bermain cemerlang sebelum dilanda cedera. Dia mampu mencatatkan 5 gol serta 2 assist buat City di 16 pertandingan di semua turnamen.

Tapi, Guendogan pun memang cukup akrab dengan cedera. Ketika direkrut City, ia masih belum prima 100% lantaran dislokasi lutut.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *