Home / Liga Inggris / Cedera Lagi, Aaron Ramsey Out 4-6 Minggu

Cedera Lagi, Aaron Ramsey Out 4-6 Minggu

LONDON –  Kabar buruk kembali menghampiri markas Arsenal. Setelah hanya mampu bermain imbang kontra Southampton, kini The Gunner harus menerima kenyataan lain yakni bakal ditinggal Aaron Ramsey setidaknya untuk satu bulan ke depan.

Arsenal yang sejak awal musim dijagokan bakal menjadi juara Liga Primer musim ini kini mulai timbul keraguan. Penampilan di beberapa laga terakhir dirasa kurang memuaskan termasuk hanya bermain imbang 2-2 saat melawat ke tim papan tengah Southampton.

Bahkan kini pasukan Arsene Wenger dipastikan bakal ditinggal salah satu pengatur serangan terbaik mereka, Aaron Ramsey.

Ramsey sendiri baru pulih dari cedera dan baru kembali bermain sejak akhir Desember lalu. Dia diturunkan sejak menit pertama dan mampu tampil bagus sepanjang babak pertama.

Sayang, gelandang timnas Wales itu kembali mendapat cedera dan terlihat kesakitan dan harus ditarik keluar lapanngan lebih awal.

Dari pemeriksaan awal diperkirakan Ramsey akan absen untuk satu bulan ke depan.  Selain ditinggal Ramsey, Arsenal juga tak bisa menurunkan Mathie Flamini di laga selanjutnya karena sang pemain mendapat kartu merah dilaga tersebut.

Flamini diganjar kartu merah oleh wasit dimenit ke 81 akibat melakukan tekel dua kaki.

Keadaan ini praktis membuat Wenger pusing tujuh keliling dan rasa skeptis akan sebuah gelar juara bagi Arsenal mulai muncul.

About SepakEditor

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *