Home / Liga Inggris / Cedera Mathieu Debuchy Membuat Arsene Wenger Frustasi

Cedera Mathieu Debuchy Membuat Arsene Wenger Frustasi

Mathieu Debuchy - Arsenal

Sepak.com – Arsene Wenger telah mengkonfirmasi terkait berapa lama Mathieu Debuchy akan absen di Arsenal lantaran cedera hamstring yang dialaminya. Walaupun tampak kecewa, Wenger yakin kalau Debuchy dapat kembali fit lebih cepat.

Debuchy menderita cedera di laga kontra Bournemouth, Minggu (27/11/2016) kemarin. Bermain sedari menit pertama, bek berkebangsaan Prancis ini harus mengakhir laga lebih dulu usai 16 menit bermain.

Debuchy dikabarkan mengalami persoalan di bagian hamstringnya. Wenger kemudian mengkonfirmasi kalau Debuchy mesti absen selama 6 minggu.

“Enam minggu. Ini membuat saya frustasi, ia beruapay amat keras serta memiliki sikap yang spesial,” ucap Wenger di konferensi pers menjelang laga kontra West Ham United, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Dia tentu saja kecewa namun ia merupakan sosok petarung dan bakal berjuang untuk bermain lagi.”

“Kini bulan Desember dan ia tak bakal berkontribusi hingga pertengahan Januari. Ia biasanya kembali fit lebih cepat dari perkiraan,” lanjut Wenger.

Wenger pun memberitahukan kalau Danny Welbeck telah menjalani latihan lagi, tapi masih 4 minggu lagi agar dapat kembali bermain dengan tim. Sementara Olivier Giroud bakal melakukan pemeriksaan lebih dulu sebelum dipastikan dapat bermain kontra West Ham atau tidak.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *