Home / Liga Inggris / Cedera Memaksa Wayne Rooney Menepi Di Laga MU VS Sunderland

Cedera Memaksa Wayne Rooney Menepi Di Laga MU VS Sunderland

Wayne Rooney cedera - Manchester United - Premier League

Sepak.com – Tidak terlihat sosok Wayne Rooney di kemenangan Manchester United atas Sunderland. Si pemain ternyata menderita cedera serta masih belum pasti bakal tampil lagi di perduelan MU selanjutnya.

Pemain depan sekaligus kapten MU ini menderita cedera disaat melakukan sesi latihan di Natal (25/12/2016) kemarin. Dengan begitu, peracik taktik MU Jose Mourinho pun tidak ingin mengambil resiko dan memutuskan untuk tak memainkan Rooney di laga kontra Sunderland yang berlangsung di Old Trafford.

“Persoalannya bukan mengenai itu [padatnya jadwal],” ucap Mourinho, sebelum laga kontra Sunderland. “Persoalannya untuk kami yakni kami tampil di 31 Desember kemarin tampil lagi di 2 Januari. Itu sebauh persoalan buat Manchester United. Sunderland lebih diuntungkan lantaran tampil seusainya, namun buat kami itu merupakan sebuah persoalan.”

“Dirinya [Rooney] merasa agak kesakitan di sesi latihan lalu serta kami semua sepakat kalau keputusan terbaik buat dia, buat kami, yakni ia tak diturunkan di hari ini,” lanjut Mourinho.

MU nantinya bakal berhadapan dengan Middlesbrough tepatnya di malam pergantian tahun. Tapi, belum ada kepastian untuk Rooney apakah bakal diturunkan atau tidak.

“Berterus terang, saya rasa tidak. Namun saya harap demikian. Saya mau dirinya bermain, ia senantiasa menjadi sosok pemain yang saya senangi, tapi saya tak yakin. Kita tunggu saja seperti apa pemulihannya [cederanya],” ujar Mourinho setelah laga.

“Cederanya yakni cedera otot yang aneh, sebuah otot yang dikelilingi dengan sejumlah otot lainnya serta Anda dapat menderita cedera tersebut namun masih dapat bergerak dengan oke. Ia pun tak begitu yakin. Memang bukan persoalan, namun di 4 hari, saya tak yakin.”

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *