Home / Liga Spanyol / Cedera, Neymar Absen Empat Pekan

Cedera, Neymar Absen Empat Pekan

CATALAN – Pihak Barcelona resmi mengumumkan bahwa talenta muda asal brasil itu akan absen selama 4 pekan karena cedera yang ia dapatkan dalam laga kontra Getafe tengah pekan lalu.

Barcelona sepertinya agak sedikit bahagia mendengar hasil tes medis atas talenta muda mereka yaitu Neymar Da Silva, setelah tim medis mengatakan bahwa pemain asal brasil itu hanya akan absen selama 4 pekan mendatang. Itu berarti, pemain yang sukses meraih gelar sebagai pemain terbaik piala konfederasi 2013 kemarin bisa membela Los Blaugrana dalam ajang liga champions melawan Manchester City di pertengahan bulan Februari mendatang.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh pihak Barcelona, mereka mengatakan bahwa sang winger 21 tahun itu aku akan absen selama 4 pekan kedepan.

“Hasil tes medis yang kami dapatkan pagi ini atas cedera neymar da silva mengatakan bahwa sang pemain terkena cedera di bagian pergelangan kaki nya, perkiraan periode lama nya absen adalah 3 hingga 4 pekan kedepan. Neymar Bakal melewatkan 4 laga berikutnya antara lain adalah melawan Levante, Malaga dan Valencia dalam lanjutan la Liga spanyol, sementara itu juga laga melawan Levante di perempat final copa del rey” ujar barca dalam halam resmi mereka.

jika memang benar hingga babak perempat final copa del rey musim ini saja, berarti Neymar bisa membela barcelona dalam laga kontra manchester city di lanjutan babak 16 besar liga champions eropa musim 2013/14.

Meski merupakan pemain anyar barcelona, tapi neymar bisa dikatakan sudah memiliki peranan besar dalam klub, ia juga merupakan salah satu pemain yang berperan dalam kesuksesan Blaugrana hingga menempati posisi pertama di klasemen sementara La Liga spanyol. Sayang, dalam laga kontra Getafe di perdelapan final Piala Raja, ia hraus didera cedera yang membuatnya absen hingga 4 pekan kedepan.

About chibie oye

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *