Home / Liga Inggris / Cedera Otot, Aguero Absen Satu Bulan

Cedera Otot, Aguero Absen Satu Bulan

MANCHESTER – Manchester City sepertinya akan menjalani pertandingan tanpa diperkuat Sergio Aguero selama satu bulan. Aguero mengalami cedera otot saat Manchester City menang 5-1 melawan Tottenham Hotspur.

Pelatih Manuel Pellegrini pun membenarkan cedera yang dialami Aguero bersama beberapa pemain lainnya. “Pemain yang cedera adalah Samir Nasri, Javi Garcia, dan Sergio Aguero,” kata Pellegrini pada Reuters.

“Dokter sudah memeriksa Aguero dan ia akan absen satu bulan. Ini akan sulit karena ia adalah seorang pemain top buat kami tapi kami memiliki pemain-pemain untuk menggantikannya.”

“Ia baru saja kembali dari cedera. Alvaro Negredo dan Edin Dzeko saat itu menggantikannya dan Stevan Jovetic kini juga bisa,” sambungnya.

Dengan demikian maka Aguero tidak bisa ikut membela The Citizens melawan Chelsea di Premier League dan Piala FA, dan setidaknya satu laga Liga Champions lawan Barcelona.

About SPsuperAuthor

Check Also

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Mantan gelandang andalan Arsenal, Jack Wilshere, turut berkomentar mengenai spekulasi kepergian gelandang Wales, Aaron Ramsey …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *