Home / Liga Spanyol / Cedera Paha, Koke Absen Hingga Bulan Oktober

Cedera Paha, Koke Absen Hingga Bulan Oktober

Kabar buruk harus diterima oleh Atletico Madrid ditengah-tengah padatnya jadwal kompetisi yang harus mereka hadapi. Gelandang mereka, Koke mengalami cedera usai pertandingan melawan Eibar pada hari Minggu 20 September 2015 kemarin.

Kemenangan anak-anak asuh Diego Simeone atas tim tuan rumah, Eibar dengan skor 0 – 2 sepertinya harus dibayar mahal oleh Atletico Madrid.

Manajemen Los Rojiblancos telah mengeluarkan pernyataan resmi jika gelandang serang mereka, Koke, mengalami cedera pada bagian pahanya pada ketika laga kontra Eibar pada Minggu 20 September kemarin di Municipal De Ipurua Stadium.

Ketika pertandingan berlangsung, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut tidak mengalami tanda-tanda sedang mengalami cedera. Namun, pada menit ke 61, Koke terpaksa dibawa ke pinggir lapangan karena terlihat merasakan sakit pada bagian pahanya.

Usai pertandingan selesai, Koke langsung menjalani pemeriksaan di Klinik Majahonda, Minggu kemarin. Menurut keterangan dari tim medis, Koke mengalami cedera pada otot bisep femoris di bagian paha sebelah kanan.

Koke dikabarkan akan menjalani proses pemulihan setidaknya hingga bulan Oktober mendatang. Ia diperkirakan akan absen dalam beberapa pertandingan Atletico Madrid kontra Getafe, Villarreal dan Benfica.

Tetapi Koke juga dikhawatirkan masih akan melewatkan laga derby kontra Real Madrid pada 4 Oktober 2015 mendatang.

About arvi

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *