Home / Liga Inggris / Cedera Pemain Buat Van Gaal ‘Gila’

Cedera Pemain Buat Van Gaal ‘Gila’

SEPAK – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, dibuat ‘gila’ oleh membludaknya pemain yang antri di ruang perawatan karena cedera. Dirinya kini tengah mencari solusi agar masalah itu bisa teratasi.

Akhir pekan lalu MU baru saja meraih kemenangan atas Crystal Palace di matchday ke-11 Premier League, Sabtu (8/11) malam WIB, dengan skor akhir 1-0. Yang mana mereka sulit menembus lini belakang Palace sebelum akhirnya Juan Mata mencetak gol kemenangan.

Meski menang tipis, hal itu dianggap normal lantaran MU sendiri bermain tanpa beberapa pilar utama yang sampai detik ini masih cedera. Bayangkan, sejauh ini sudah ada lima punggawa Setan Merah yang masuk ke ruang perawatan.

Deretan pemain tersebut diantaranya ialah Radamel Falcao, Jonny Evans, Ashley Young, Rafael de Silva, Phil Jones, dan terakhir Marcos Rojo yang dibebat cedera engkel kala memperkuat MU melawan Manchester City.

Tak pelak Van Gaal sangat kebingungan menyusun strategi lantaran minimnya stok yang ada. Walau demikian, eks pelatih timnas Belanda ini yakin bisa menemukan cara untuk meminimalisir permasalahannya itu.

“Kondisi ini (cedera yang dialami sejumlah pemain United) membuatku sangat sedih dan frustasi. Tentu saja ini mengganggu formasi yang harus aku mainkan di setiap pertandingan. Ini benar-benar gila,” beber Van Gaal, seperti dilansir BBC Sports, Senin (10/11/2014).

“Tapi bagaimana pun aku harus mencari cara keluar dari masalah ini. Saya serahkan semuanya kepada tim medis untuk menyelesaikannya dalam waktu dekat,” tuntas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

About rios chibie

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *