Home / Bundes Liga / Cedera, Schweinsteiger Terancam Absen Kontra Leverkusen

Cedera, Schweinsteiger Terancam Absen Kontra Leverkusen

Sepak.com – Pemain tengah Bayern Munich Bastian Schweinsteiger diketahui mengalami cedera walau dinyatakan tak terlalu serius. Akan tetapi dia tetap diragukan tampil saat Bayern berhadapan dengan Bayer Leverkusen di fase 8 besar DFB Pokal.

Gelandang internasional Jerman itu nampak terpincang-pincang kala Die Roten menang tipis atas Borussia Dortmund dengan skor 1-0 dalam lanjutan Bundesgliga di akhir pekan sampai-sampai ia digantikan di awal paruh kedua.

Schwinsteiger juga melewatkan jadwal latihan rutin Bayern pada hari Senin (6/4/2015) ini. The Bavarians lewati situs resminya membenarkan si pemain mengalami cedera pergelangan kaki namun kadarnya tak terlalu parah.

“Bastian Schweinsteiger kemungkinan tak bisa bermain di pertandingan tandang perempatfinal Piala DFB menghadapi Leverkusen pada hari Rabu malam,” sebut Bayern dalam keterangan di laman web situs resminya.

“Schweini mendapat masalah pada hari Sabtu lawan Dortmund, walau cederanya tak parah namun dia memgalami memar di bagian pergelangan kaki kirinya dan tak bisa berlatih pada hari Senin,” lanjut keterangan tersebut.

Dengan begitu Schweinsteiger menambah panjang daftar pesakitan Bayern saat ini. Sebelumnya ada Frank Ribery dan Arjen Robben yang masuk ruang perawatan akibat cedera serius.

Walau demikian ada beberapa kabar baik dengan kembalinya sejumlah pemain penting seperti Holger Bastuber, Phillip Lahm dan Thiago Alcantara. Ketiganya sudah mulai berlatih bersama dengan rekan-rekannya.

About Sepak

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *