Home / Liga Jerman / CEO Bayern Munchen Ungkap Para Peminat Leon Goretzka

CEO Bayern Munchen Ungkap Para Peminat Leon Goretzka

Gelandang Muda Jerman, Leon Goretzka, saat ini jadi salah satu buruan teratas para raksasa Eropa, bahkan hal ini juga dibenarkan oleh CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. Kepada Sky Sports. Rummenigge mengatakan bahwa Bayern Munchen dan Empat raksasa Eropa lainnya tengah bersaing mendapatkan servis sang pemain.

CEO Bayern Munchen Ungkap Para Peminat Leon Goretzka

Leon Goretzka, 22 Tahun, merupakan salah satu penggawa Tim Nasional Jerman yang memenangkan titel Piala Konfederasi tahun 2017 kemarin. Performanya memang begitu apik di lini tengah tim Panser kala itu, dan konsistensinya bersama di level klub membawa Schalke 04 menduduki peringkat ke-2 pada klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Tak pelak, servis sang pemainpun didambakan sejumlah raksasa Eropa pada kesempatan bursa transfer musim dingin ini. Terlebih, faktanya saat ini kontrak Goretzka bersama dengan Schalke akan segera habis di akhir musim nanti, sementara sang pemain telah menolak perpanjangan kontrak yang dilayangkan Schalke beberapa waktu lalu.

Dengan kata lain, penolakan tersebut adalah indikasi bahwa sang pemain memang berencana untuk mencoba peruntungan karir bersama dengan klub lain jika ada tawaran yang masuk. Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dipercaya sebagai peminat berat sang pemain. Hal ini kemudian dibenarkan CEO Karl-Heinz Rummenigge.

Hanya saja, Rummenigge mengungkapkan bahwa bukan hanya Bayern yang berminat akan servis Goretzka, melainkan juga ada empat raksasa Eropa lainnya, termasuk Real madrid dan Barcelona.

“Goretzka? Tentu saja Bayern tertarik. Gila jika kami tida berpikir [untuk memboyong] bintang timnas Jerman yang kontraknya segera berakhir [di klubnya]. Tentu saja akan bagus jika akhirnya Goretzka memilih untuk bergabung dengan Bayern. Namun saya katakan bahwa proses transfer ini tidak akan berjalan mudah, karena dia mendapat banyak tawaran.

“Ada Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Juventus yang juga tertarik pada Goretzka. Saya memprediksi sang pemain akan menentukan keputusannya dalam beberapa hari ke depan,” ujar Rummenigge, seperti dikutip Sky Sport Jerman.

About lestari shasha

Check Also

Stuttgart, Schalke 04, Bundesliga

Pelatih Schalke Akui Akan Sulit Hadapi Stuttgart DI Pertandingan Kandang

Pelatih Schalke saat ini yaitu yaitu Domenico Tedesco, telah menganalisa performa rival yang akan dihadapinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *