Home / Piala Eropa / Cerci Girang Masuk Timnas Italia

Cerci Girang Masuk Timnas Italia

Sepak.com – Bomber Rossoneri, Alessio Cerci, mengaku telah mengambil langkah salah dengan menerima pinangan Atletico Madrid. Dia berharap bisa kembali ke performa terbaik bersama AC Milan.

Penampilan winger internaisonal Italia itu merosot tajam sejak hengkang dari Torino pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun di transfer musim dingin ia pindah ke San Siro dan ditukar dengan Fernando Torres.

“Sebenarnya saya ingin pergi ke Milan di musim lalu namun semua orang memaksa saya untuk membuat keputusan yang berbeda. Saya sudah salah langkah, apabila saya bisa memutar waktu saya takkan bergabung dengan Atletico,” paparnya kepada Milan Channel.

“Dan kini saya ada di Milan untuk tampil dan bisa kembali bugar pada saat bertanding. Tahun ini saya mulai dengan keputusan buruk, namun saya berharap kembali dikenal sebagai Cerci yang dulu. Segenap kemampuan akan saya berikan demi mencapai keadaan yang prima.”

Walau performanya bersama Tim Merah Hitam tak bagus-bagus amat, winger jebolan akademi Roma itu masih dipercaya oleh Antonio Conte untuk memperkuat timnas Italia yang bakal tampil kontra Bulgaria dan Inggris.

“Saya diberi tahu pada saat pertandingan menghadapi Cagliari di menit akhir babakk pertama. Pemanggilan itu jelas membuat saya lebih bersemangat lagi. Walau saya kecewa tak bermain dari menit pertama, semua itu masih wajar.”

About Sepak

Check Also

hasil-pertandingan-matchday-iii-liga-europa

Hasil Pertandingan Matchday III Liga Europa

Matchday ketiga Liga Europa baru saja berakhir. Berikut merupakan hasil sejumlah laga dari Grup A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *