Home / Piala Dunia / Cerita Adanya Ancaman Bom Dipertandingan Brasil Vs Chile

Cerita Adanya Ancaman Bom Dipertandingan Brasil Vs Chile

Dibalik pesta pora keberhasilan Brasil melaju ke babak 8 besar, ternyata ada sebuah cerita negatif dibalik pertandingan Brasil Vs Chile beberapa waktu lalu yang berkaitan dengan aksi terorisme.

Aksi terorisme yang dimaksud adalah adanya ancaman bom yang beredar sebelum pertandingan dimulai melalui jejaring sosial twitter. Untungnya, hingga laga usai bom yang dimaksud tak kunjung meledak.

Wajar saja jika tak ada ledakan bom dipertandingan tersebut. Pasalnya, ancaman tersebut hanya muncul dari ulah para peretas yang memang mempunyai niat untuk mengacaukan pagelaran Piala Dunia 2014 kali ini.

Para peretas tersebut berhasil mengambil alih akun twitter resmi milik Polisi Federal Brasil. Dan mereka tak ragu untuk membuat pengumuman palsu terkait adanya ancaman bom dipertandingan Brasil Vs Chile.

Pesan tersebut tentu langsung membuat heboh penduduk lokal dan juga para suporter yang ada di dalam maupun luar stadion. Bahkan pihak keamanan pertandingan sudah nyaris melakukan evakuasi terhadap seluruh penonton, staff dan juga para pemain yang sudah hadir dilapangan.

Untungnya, pemerintah Brasil cepat tanggap dalam menangani hal tersebut sehingga evakuasi dibatalkan dan pertandingan bisa digelar secara normal tanpa adanya kecemasan.

Yang lebih menguntungkan lagi adalah para pemain tak terpengaruh dengan isu tersebut sehingga laga bisa berjalan sewajarnya. Dan pada akhirnya, Brasil berhasil lolos dengan drama adu penalti yang cukup menegangkan.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *