Home / Prediksi / Cesc Fabregas Resmi Gabung Chelsea

Cesc Fabregas Resmi Gabung Chelsea

Akhirnya isu transfer Cesc Fabregas ke Chelsea benar-benar menjadi kenyataan setelah sebelumnya kabar tersebut terus-menerus mencuat kepermukaan namun tidak menemukan kejelasan karena sang pemain yang bersangkutan dinilai masih bingung menentukan klub tujuannya di musim depan.

Fabregas sendiri sempat dikabarkan akan kesana kemari setelah ia menyatakan rasa ketidak betahannya di Barcelona. Mulai dari Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain hingga kepulangannya menuju Arsenal selalu menjadi headline di berbagai media sepakbola dunia.

Akan tetapi, kini pihak Chelsea dan Barcelona telah mengeluarkan konfrimasi secara resmi bahwa telah terjadi kesepakatan antar kedua belah pihak terkait transfer Fabregas yang terus berkembang.

Menurut situs resmi Chelsea, mereka telah berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain asal Spanyol tersebut dengan durasi kontrak selama lima tahun. Dan di Stamford Bridge nantinya, Fabregas akan menggunakan nomor punggung 4.

Namun, hingga kini masih belum jelas tentang nominal gaji dan juga dana transfer hasil dari kesepakatan tersebut karena belum ada konfrimasi resmi tentang hal itu dari pihak-pihak yang terkait.

Yang jelas, pertandingan Arsenal Vs Chelsea musim depan akan bertambah panas mengingat pemain 27 tahun tersebut meruapakan mantan kapten dari The Gunners yang saat ini justru bergabung dengan The Blues yang merupakan sang rival berat.

Setelah mendapatkan Fabregas, kabarnya kini Chelsea bisa memfokuskan buruan lainnya seperti Diego Costa dan juga Filipe Luis yang keduanya merupakan pemain milik Atletico Madrid yang pada bursa transfer musim panas ini memang begitu menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa berkat peforma gemilang yang telah mereka tunjukan.

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *