Home / Prediksi / Cetak Dwi Gol, Ronaldo Raih Rekor Baru

Cetak Dwi Gol, Ronaldo Raih Rekor Baru

MADRID – Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepakbola terbaik saat ini. Sebagai seorang pesepakbola, kekasih Irina Shayk ini adalah pemain yang komplit. Di dukung tubuh yang proporsional, CR7 juga dibekali kecepatan dan tehnik diatas rata-rata. Tak heran dengan kemampuan yang ia miliki membuat CR7 menjadi sosok menakutkan bagi bek-bek lawan.

Sebagai salah satu mesin gol terbaik, peraih Ballon d’Or 2013 itu tak pernah dari lepas dari rekor individu. Pada laga kontra Ateltico Madrid pada lanjutan leg kedua semifinal Copa Del Rey, Ronaldo kembali mencetak rekor baru.

Pada laga tersebut, pemain Timnas Portugal itu sukses mengemas dua gol lewat titik putih. Dengan tambahan dua gol, Ronaldo telah mengemas lima gol dalam laga “Derby Madrid“. Rekor tersebut melampuai rekor legenda Atletico, Luis Aragones, yang mengemas total 4 gol.

Pada laga yang berlangsung di Vicente Calderon, dinihari (12/2) tadi, Cristiano Ronaldo sukses membawa Los Blancos unggul lebih dulu dimenit 7, lewat eksekusi penalti usai dirinya dilanggar Javi Manquillo di area kotak penalti.

Tujuh menit berselang, Madrid kembali mendapat hadiah penalti setelah Gareth Bale dilanggar Insua di area terlarang. CR7 yang kembali menjadi algojo, menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-0 untuk keunggulan Los Galacticos bertahan hingga laga usai.

Hasil tersebut sekaligus memastikan langkah Real Madrid menuju parta final Copa Del Rey, dengan keunggulan aggregat 5-0. Sebelumnya, saat laga berlangsung di Santiago Bernabue, Los Merengues berhasil menggulung Los Rojiblancos tiga gol tanpa balas.

Meski sukses mencetak rekor baru, sempat terjadi insiden dimana Ronaldo terkapar karena terkena lemparan korek gas dari suporter Atletico Madrid. Insiden itu terjadi saat turun minum, Ronaldo yang tengah berbicang dengan Sergio Ramos sambil meninggalkan lapangan.

Saat hendak menuju ruang ganti, terlihat korek api berwarna kuning mendarat tepat dikepala CR7. Beruntung insiden itu tak menimbulkan cedera serius bagi bintang Real Madrid tersebut, sehingga Ronaldo bisa melanjutkan laga hingga usai.

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *