Home / Liga Inggris / Cetak Gol Indah, Perasaan Mata Campur Aduk

Cetak Gol Indah, Perasaan Mata Campur Aduk

Sepak.com – Fantastis! Mungkin itu adalah gambaran pantas untuk gol kedua Juan Mata yang dicetak pada laga melawan Liverpool akhir pekan kemarin. Gelandang andalan MU itupun tak bisa menggambarkan perasaannya usai mencetak gol.

Mata sukses membukukan sepasang gol dalam partai itu dan membawa Setan Merah menang 2-1 sekaligus melebarkan jarak kedua tim menjadi lima angka. Mata pun didapuk sebagai man of the match.

Namun ketika ditanya soal gol kedua yang ia buat ke jala Simon Mignolet, mantan punggawa Chelsea itu kehilangan kata-kata.

“Tak sedikit dari kalian yang bertanya soal gol kedua itu dan saya bahkan tak bisa menjawabnya, saya tak bisa menjeaskan apapun. Anda harus mengandalkan kemampuan bagaimana mencoba menendang bola yang datang dibanding dengan mengontrol dan menjaga permainan. Bola yang Angel berikan membuat saya bisa melakukannya,” jelas Mata.

“Ini merupakan salah satu gol terbaik sepanjang karir sepakbola saya karena hal ini lahir dalam sebuah pertandingan besar dan sangat penting. Saya gembira ikut membantu tim meraih kemenangan,” tambah Mata.

Mata yang sempat dicemooh banyak orang lantaran tak segemilang saat memperkuat Chelsea itu kini menuai pujian dari banyak pihak. Gelandang Spanyol itu berharap bisa terus menjaga permainannya.

About Sepak

Check Also

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Juru Taktik Manchester United, Jose Mourinho, berharap agar pihak klub berusaha untuk mempertahankan salah seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *