Home / Liga Inggris / Cetak Gol, Kapten Liverpool Berubah Jadi “Wolverine”

Cetak Gol, Kapten Liverpool Berubah Jadi “Wolverine”

LIVERPOOL – Ada yang menarik pada laga Liverpool kontra Fulham, akhir pekan lalu. Pada laga yang berkesudahan dengan skor 2-3 untuk kemenangan The Reds, tampak kapten Liverpool, Steven Gerrard berubah menjadi salah satu personel X-Men, Wolverine, saat dirinya merayakan gol pamungkas di penghujung laga.

Seperti yang dilasir 101 Great Goals, sebuah foto yang melibatkan Steven Gerrard tengah menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Hasil jepretan itu tepat disaat gelandang 33 tahun itu melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Fulham.

Pada laga itu, skuad besutan Brendan Rodgers dipaksa bersusah payah mengamankan tiga poin di Craven Cottage, dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Sempat tertinggal du kali, Si Merah akhirnya menyudahi perlawanan The Cottagers 2-3, lewat gol Steven Gerrard di penghujung laga.

Pada selebrasi golnya, Steven Gerrard terlihat membuka kostum dan memperlihatkan otot lengan kanannya. Salah seorang suporter Liverpool kemudian mengubah foro tersebut. Lewat hasil manipulasi photoshop, Gerrard tampak berubah menjadi Wolverine lengkap dengan cakar di tangannya.

Ulah jail suporter Liverpool ini, bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, beredar foto Luis Suarez yang diubah menjadi superhero, Hulk, saat dirinya melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Stoke city.

Gerrard pantas sangat girang usai mencetak gol kemenangan Liverpool atas Fulham. Pasalnya gol tersebut kembali membuka asa The Reds menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Kini, Liverpool bertengger diposisi 4 dengan tabungan 53 poin, terpaut empat poin dari Chelsea yang menghuni puncak klasmen sementara.

About chibie oye

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *