Home / Liga Inggris / Cetak Hattrick Kontra MU, Mou Puji Eto’o

Cetak Hattrick Kontra MU, Mou Puji Eto’o

LONDONJose Mourinho melontarkan pujian nya terhadap sosok spesial dalam laga kontra manchester United malam tadi (19/01) waktu setempat, siapa lagi kalau bukan Samuel eto’o.

Chelsea berhasil memetik kemenangan kala menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke 22 yang berlangsung di Stamford Bridge, malam tadi (19/01) waktu setempat. Bahkan si biru dari london ini sempat berhasil unggul 3-0 lewat hattrick yang dicetak oleh Samuel Eto’o sebelum akhirnya berubah menjadi 3-1 ketika Hernandez Chicarito sukses mencetak gol balasan di menit ke 78.

Mencetak 3 gol ke gawang manchester united tentu adalah suatu hal yang membanggakan bagi seorang pesepak bola termasuk samuel eto’o sendiri. Pemain asal kamerun itu memang bermain fantastis dalam laga kontra setan merah, dan hal tersebutpun diakui oleh jose Mourinho, sang arsitek The Blues yang sangat senang tim nya menang telak dari Manchester United.

“Saya sengat senang kami memetik 3 poin, dan tentu saya juga sangat bahagia jika ada satu orang dari pemain saya yang bermain spesial dalam pertandingan, mencetak 3 gol ke gawang Manchester United itu adalah hal yang fantastis, dan saya bangga apa yang dilakukan pemain saya itu” jelas mou kepada salah satu media pasca pertandingan melawan Manchester United.

Seperti yang kita tahu, pertandingan big match super sunday antara Chelseal melawan manchester united itu memang berakhir dengan kedudukan 3-1, yang striker asal Kamerun yaitu Samuel eto’o berhasil mencetak hattrick perdana nya bagi chelsea saat itu, sedangkan setan merah sendiri baru bisa membalas di menit ke 78 lewat Chicarito.

Berkat kemenangan tersebut, saat ini Chelsea tetap berada kokoh di 3 besar klasemen sementara Liga Primer Inggris, sedangkan Manchester United hanya bisa duduk terdiam di peringkat 12 dengan hanya mengolekso 37 poin saja dari 22 pekan.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *