Home / Liga Spanyol / Cetak Hattrick Pertama, Alexis Pose di Camp Nou

Cetak Hattrick Pertama, Alexis Pose di Camp Nou

CATALAN – Pemain asal Chili itu untuk pertama kali nya berhasil mencetak tiga gol sekaligus dalam satu pertandingan, dan elche adalah korban dari keganasan Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez, semenjak David Villa sering terkena Cedera, striker 25 tahun itu selalu mendapatkan posisi reguler di skuad Los Blaugrana. Meski tidak seperti David Villa, namun ternyata kian hari performa nya semakin tajam, bahkan di laga yang berlangsung dinihari tadi kontra Elche, Alexis Sanchez berhasil mencetak Hattrick perdana nya untuk Barcelona. Dan seperti pemain lainnya, Alexis juga ‘mengamankan’ bola hattrick nya itu dan berpose di Camp Nou Stadium.

DAlam foto tersebut, terlihat Alexis Sanchez sedang berpose mengenakan seragam barcelona yang masih utuh namun dibalut dengan jaket offisial sembari membawa bola hattrick perdana nya untuk barca. Seusai pose tersebut, Alexis pun langsung mengutarakan terimakasihnya kepada rekan se-tim lainnya.

“Terimakasih kepada reka-rekan lainnya yang telah memberikan saya kesempatan untuk mencetak 3 gol dalam pertandingan tadi” ungkap Alexis Sanchez.

Barcelona CF memang telah memenangkan laga kontra Elche dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 18 tersebut, dan pertandingan yang berlangsung di Camp Nou Stadium itu berakhir dengan skor 4-0 yang mana 3 gol diantaranya terlahir dari seorang Alexis Sanchez. Hattrick tersebut sekaligus melengkapi koleksi gol nya di musim ini menjadi 11 gol. Peluang sanchez untuk mencetak lebih banyak gol lagi masih terbuka lebar , pasalnya di tiap pekan performa nya selalu membaik.

Untuk diketahui, pemain timnas Chili ini adalah pengganti dari peran David Villa semenjak striker timnas Spanyol berusia 30 tahun itu sering menderita cedera, dan kini Alexis semakin tak tergantikan di ujung tombak barca, karena Villa sudah resmi bergabung dengan Atletico Madrid.

About chibie oye

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *