Home / Liga Inggris / Chelsea Berhasil Membuat Pemilik Klub Merasa Bahagia

Chelsea Berhasil Membuat Pemilik Klub Merasa Bahagia

Pemilik klub Chelsea - Roman Abramovich

Sepak.com – Chelsea sekarang ini tengah bermain mengesankan. Penampilan The Blues ini dinilai telah berhasil membuat Roman Abramovich tampak lebih bahagia.

Chelsea sejauh ini tengah dalam langkah positif di lima laga. Tak cuma berhasil menang saja, namun mereka pun mampu membukukan clean sheet.

Kemenangan terakhir diperoleh kala menjalani laga berhadapan dengan Everton di akhir minggu lalu. Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge ini, mereka berhasil menundukkan lawannya dengan hasil akhir 5-0. Chelsea pun mampu bermain oke dengan torehan gol ke sarang lawan sebanyak 16 gol.

Berkat torehan itu, Chelsea sekarang ini pun berada di peringkat 2 klasemen dan mencatatkan 25 poin, hanya terpaut 1 poin dari Liverpool yang berada di peringkat 1 klasemen.

Salah satu mantan pemain Chelsea, Pat Nevin, mengungkapkan kalau performa cemerlang itu telah berhasil membuat pemiliki klub Chelsea ini merasa senang. Bahkan, Nevin juga memberikan buktinya.

“Setelah laga berakhir, terlihat Roman Abramovich yang tengah berjalan melewati lapangan dengan wajah tersenyum bahagia disaat Anda melihatnya,” ucap Nevin seperti yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kami memang belum berhasil memuncaki apapun di hari Sabtu, namun sosok yang telah memeprsembahkan amat banyak bagi klub terlihat sudah memancarkan idenya. ‘Karena inilah kenapa saya terlibat, tidak cuma untuk sukses, namun menjadi sukses kala menjadi kreatif, menghibur, serta cukup indah untuk dilihat oleh mata’,” lanjutnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *