Home / Liga Inggris / Chelsea Bisa Dapat Uang Banyak Jika Diego Costa Cedera

Chelsea Bisa Dapat Uang Banyak Jika Diego Costa Cedera

Sebagai pelatih Chelsea, belakangan ini Jose Mourinho sering mengelhukan kondisi fisik yang dialami Diego Costa. Ia menyebutkan bahwa sang pemain kesayangannya tersebut masih belum pulih sepenuhnya dari cedera dan juga dari kelelahan akibat jadwal ketat yang dihadapinya.

Oleh karena itu beberapa waktu lalu Mourinho sempat berkali-kali mengatakan bahwa dirinya keberatan jika Costa dipanggil Timnas Spanyol. Menurut Mou, akan lebih baik jika Costa diistirahatkan terlebih dahulu agar dirinya mampu kembali ke peforma maksimal.

Keluhan Mourinho tersebut tampaknya direspon dengan baik oleh federasi sepakbola Spanyol. Akan tetapi, mereka meresponnya dengan cara yang berbeda. Vicente del Bosque selaku pelatih tetap memanggil Costa dalam skuatnya, namun pihak federasi sepakbola Spanyol akan membentenginya dengan asuransi besar.

Hal tersebut tentu mengindikasikan jika Diego Costa nantinya mengalami cedera ketika membela Timnas Spanyol, maka Chelsea akan mendapat ganti rugi berupa dana yang cukup besar hasil dari asuransi yang telah dibayarkan oleh federasi.

Menurut kabar yang berkembang, The Blues bisa mendapatkan uang sebesar 20.575 Euro per hari dengan syarat cedera yang dialami Costa memiliki jangka waktu minimal 28 hari. Meski akan mendapat ganti rugi besar, tentunya cedera tetap menjadi mimpi buruk Chelsea mengingat Diego Costa telah menjelma sebagai mesin gol mereka saat ini.

About wans kriting

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

One comment

  1. Biaya ganti rugi tersebut tentu gak sepadan dengan penampilan konstan Diego Costa. Seandainya cedera, Chelsea lebih rugi dari biaya tersebut.

    Bisa jadi Chelsea malah gagal mempertahankan posisi puncak premier league yang mereka pegang sementara hingga pekan ketujuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *