Home / Liga Inggris / Chelsea Boyong Dua Bek Anyar

Chelsea Boyong Dua Bek Anyar

Rapuhnya lini pertahanan Chelsea musim ini membuat tim asal London tersebut bergerak cepat untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Dua pemain bertahan sekaligus didatangkan, Michael Hector dari Reading FC dan Papy Djilobodji dari Nantes.

Papy Djilobodji diboyong dengan banderol 2.7 juta poundsterling sedangkan Michael Hector ditebus dengan harga 4 juta poundsterling.

Michael Hector tidak langsung bergabung dengan Chelsea, melainkan kembali dipinjamkan ke klub lamanya Reading hingga akhir musim. Sedangkan Djilobodji akan langsung bergabung dengan tim utama Chelsea.

Djilobodji mengatakan dirinya sangat senang dapat bergabung dengan klub besar seperti Chelsea dan akan memberikan yang terbaik untuk membantu The Blues meraih gelar juara. Ia juga berterima kasih kepada pihak klub telah memberi kesempatan bagi dirinya untuk memperkuat Chelsea.

Sedangkan pelatih Reading FC Steve Clarke akan membantu Hector untuk mengembangkan permainannya selama menjalani masa pinjaman di klub lamanya tersebut. Steve Clarke ikut senang dengan kepindahan Hector ke Chelsea sebab ia telah menunjukan performa impresif musim lalu bersama Reading.

About sudikin

Check Also

Virgil Van Dijk Siap Dicemooh Suporter Southampton

Virgil Van Dijk Siap Dicemooh Suporter Southampton

Bek termahal dalam sejarah sepakbola, Virgil Van Dijk, mengaku sudah siap secara mental maupun fisik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *