Home / Liga Inggris / Chelsea Diminta Secepatnya Lupakan Kekalahan Dari Man Utd

Chelsea Diminta Secepatnya Lupakan Kekalahan Dari Man Utd

manchester united vs chelsea

Frank Lampard menuntut supaya Chelsea secepatnya comeback dari momentum buruk setelah ditaklukkan Manchester United dengan skor akhir 2-0. Pasalnya, rivalitas untuk meraih titel juara sekarang ini kian memanas.

Chelsea yang mempunyai modal oke dari MU –kemenangan 2-0 di perduelan sebelumnya–, malah harus pulang dengan kekecewaan. The Blues menderita kekalahan mengecewakan ketika berkunjung ke kandang Man Utd di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) kemarin malam. Sarang Chelsea mampu dibobol oleh Marcus Rashford serta Ander Herrera di masing-masing babak.

Kegagalan meraih 3 poin di partai minggu ke-33 Premier League ini memang tidak menggeser Chelsea dari peringkat 1 klasemen saat ini. Akan tetapi, torehan buruk itu sudah menipiskan jarak dari rival dekatnya di peringkat 2 klasemen, Tottenham Hotspur.

Alhasil, Lampard yang adalah eks pemain jempolan Chelsea sekaligus berugas menjadi komentator laga itu menuntut supaya eks klubnya secepatnya comeback ke jalur kemenangan. Lantaran mengingat sisa pertandingan tidak banyak lagi, sedangkan rivalitasnya dengan Spurs buat memuncaki klasemen di akhir musim kian sengit.

“Satu-satunya hal yang dapat saya sampaikan ke Chelsea yakni segera lupakan kekalahan ini,” ungkap Lampard seperti yang dilansir dari salah satu media

“Ini hanya salah satu dari sejumlah laga di liga. Mereka bermain luar biasa (sejauh musim ini). Situasi yang sama sempat dirasakan Chelsea ketika ditaklukkan Arsenal (0-3) dengan cara yang sama di awal musim ini.

“Mereka tidak boleh terpuruk di kekalahan itu, lantaran mereka sedang menghadapi rivalitas yang amat krusial. Persaingan tengah menarik lantaran jarak hanya tinggal 4 poin saja, memang terbilang berat lantaran kehilangan laga dapat menjadi (kans untuk juara) kian diragukan,” kata Lampard mengakhiri.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *