Home / Liga Inggris / Chelsea Disebut Lebih Diuntungkan Dalam Laga VS Tottenham Hotspur

Chelsea Disebut Lebih Diuntungkan Dalam Laga VS Tottenham Hotspur

Chelsea vs Tottenham Hotspur - Premier League

Sepak.com – Tottenham Hotspur mengungkapkan kalau Chelsea sejatinya memiliki keuntungan tersendiri lantaran mendapat jeda istirahat seminggu full. Namun apabila mereka kalah nantinya, Spurs tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai alasan.

Spurs selanjutnya bakal mengunjungi markas Chelsea, Stamford Bridge, Minggu (27/11/2016), walaupun sekarang ini mereka tengah di kondisi yang terpuruk. Pasalnya, mereka baru saja menderita kekalahan disaat berhadapan dengan AS Monaco di Liga Champions pada tengah minggu ini.

Pertandingan serta hasil itu jelas saja mempengaruhi mental serta fisik para pemain. The Lilywhites hanya memiliki waktu selama 3 hari saja untuk istiarahat, sedangkan Chelsea memiliki seminggu full lantaran tidak bermain di tengah minggu.

Peracik taktik Spurs, Mauricio Pochettino, mengungkapkan kalau Chelsea tentu saja sedang berada di kondisi terbaik di pertandingan nanti. Tapi ia juga menegaskan kalau timnya bakal memberikan perlawanan sengit.

“Jika Anda adalah tim superior seperti Chelsea serta tidak ikut dalam ajang mauapun sejumlah kompetisi Eropa, Anda memiliki waktu istiarahat selam seminggu penuh guna bersiap ke babak liga,” ucap Pochettino kepada salah satu media asing.

“Chelsea berhadapan dengan Middlesbrough pekan lalu dan usai itu, mereka dapat berkonsentrasi dengan Tottenham, membentuk taktik untuk itu. Ini tidak sama dengan tampil di Monaco seperti kami, mauapun tim lain yang mungkin yang berkontribusi di Liga Europa.”

“Kami bakal tampil di hari Selasa serta tiba tengah malam di London. Kami tak memiliki waktu seminggu penuh untuk bersiap jadi wajar saja lawan lebih diuntungkan.”

“Namun hal tersebut tak menjadi alasan untuk siapa yang menang maupun kalah. Kami mesti siap lantaran memang seperti itulah turnamen,” lanjutnya menambahkan.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *