Home / Liga Champions / Chelsea Lumat Tuan Rumah Maccabi Tel Aviv

Chelsea Lumat Tuan Rumah Maccabi Tel Aviv

Chelsea kembali meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Champions pekan ke-5. Bertandang ke markas juru kunci Maccabi Tel Aviv, Chelsea berhasil unggul di menit ke-20 melalui gol Gary Cahill. Berawal dari sepak pojok yang disundul oleh Cahill, bola sempat dihalau oleh penjaga gawang Tel Aviv, namun bola muntah berhasil disambar Cahill.

Tertinggal satu gol, di menit ke-41 Tel Aviv harus bermain dengan 10 pemain usai Tal Ben Haim mendapat kartu merah usai menendang Diego Costa yang tengah menguasai bola. Hingga turun minum skor pun bertahan untuk keunggulan tim tamu.

Di paruh kedua Chelsea yang unggul jumlah pemain berhasil menggandakan keunggulan berkat gol Willian di menit ke-73 lewat tendangan bebas akurat ke sisi kanan penjaga gawang Tel Aviv. Empat menit berselang giliran Oscar yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan silang Baba berhasil disundul oleh pemain asal Brasil tersebut.

Kurt Zouma berhasil mencetak gol penutup di menit ke-90 melalui sundulan usai menyambut tendangan sudut yang dilepaskan oleh Oscar. Zouma masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-72 guna mengisi posisi John Terry yang mendapat cedera.

Berkat kemenangan atas Maccabi Tel Aviv, Chelsea berhasil memuncaki klasemen dengan nilai 10 disusul oleh Porto di posisi kedua dengan poin yang sama.

https://www.youtube.com/watch?v=RvHpsaSH8_g

About susanto

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *