Home / Liga Inggris / Chelsea Minati Alexis Sanchez? Ini Tanggapan Antonio Conte

Chelsea Minati Alexis Sanchez? Ini Tanggapan Antonio Conte

Tanggapan Antonio Conte terkait rumor Chelsea Minati Alexis Sanchez

Sepak.com – Kalau nantinya negosiasi perpanjangan kontrak antara Alexis Sanchez dengan Arsenal tak berhasil tercapai, Chelsea kabarnya berminat untuk membawa pulang Sanchez ke Stamford Bridge. Walaupun begitu, Antonio Conte menilai kalau pembahasan mengenai rumor transfer Sanchez merupakan hal yang tak layak.

Masa kerja Sanchez bersama Arsenal bakal habis di musim panas 2018 mendatang. Sampai sekarang ini kedua kubu masih belum menyelesaikan negosiasi terkait kontrak baru, yang kabarya berkaitan dengan kenaikan honor pula.

Dengan begitu, belum tercapainya perpanjangan kontrak bersama si pemain pun memicu rumor transfer. Chelsea dirumorkan rela mengocek kantong sedalamnya guna membawa pulang striker dari Chile ini. Lebih dahulu, Manchester City pun sempat dikabarkan tertarik dengan Sanchez, namun hal tersebut telah ditepiskan oleh Pep Guardiola.

Selaku pelatih Chelsea, Conte tidak ingin membahaskan mengenai isu transfer Sanchez. Ia lebih memprioritaskan konsentrasinya untuk laga selanjutnya kontra West Bromwich Albion, Minggu (11/12/2016) nantinya.

“Saya kira tak tepat untuk membahas mengenai para pemain lain dari sejumlah tim lain,” ucap Conte.

“Hal tersebut tidak tepat. Saat ini kami menempatkan konsentrasi penuh ke pertandingan selanjutnya kontra West Bromwich serta Januari mauapun musim depan masih amat jauh untuk kami,” lanjutnya.

“Saya ulangi, tidak tepat untuk membahas mengenai pemain-pemain lain. Hal tersebut tak menghormati pemain-pemain mereka, klub-klub mereka, tim saya, serta klub saya,” ujar Conte, yang dilansir dari salah satu media asing.

Diluar itu, Arsenal pun sudah mengungkapkan kalau mereka tidak akan melepaskan Sanchez, yang telah mencatatkan 13 gol di musim ini. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh peracik taktik The Gunners, Arsene Wenger.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *